News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Docar Aplikasi Sewa Mobil Online

Docar Aplikasi Sewa Mobil Online

Apa yang Anda ketahui tentang jasa rental mobil terutama sewa mobil online? Layanan seperti ini sangat membantu para pelancong yang membutuhkan sarana transportasi roda empat namun tidak memilikinya secara pribadi.
Docar Aplikasi Sewa Mobil Online


Salah satu layanan jasa sewa mobil online yang aplikasinya banyak diunduh pengguna ponsel pintar adalah DOcar. Aplikasi DOcar tersedia secara gratis di GooglePlayStore. Dengan demikian, pemilik ponsel berbasis Android dapat mengunduhnya dengan mudah.

Docar Aplikasi Sewa Mobil Online

Berikut ini fitur-fitur yang diunggulkan aplikasi DOcar yang mempunyai slogan “Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda”:

  1. Dapat membandingkan harga dari banyak penyedia rental
Pengguna aplikasi DOcar dapat membandingkan tarif sewa mobil di hasil pencarian mobil. Hasil pencarian tersebut berdasarkan data perjalanan dan kriteria mobil yang hendak disewa.
Saat ini, DOcar telah bekerja sama dengan ratusan pemilik rental mobil dari 15 kota di Indonesia. Ke-15 kota besar tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Mataram, Denpasar, Balikpapan, Batam, Medan, Aceh, Malang, dan Depok. DOcar telah berjanji sebagaimana disebutkan dalam situs resminya akan mengembangkan sayap ke kota-kota lainnya di Indonesia.

  1. Mobil dijamin ketersediaannya
Hasil pencarian berdasarkan data perjalanan yang Anda masukkan hanya akan mendaftar mobil-mobil yang tersedia pada hari-hari tersebut. Ini berarti Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi apakah hari tersebut mobil itu tersedia atau tidak. Ini sesuai dengan salah satu visi misi DOcar untuk membantu pelanggan menemukan mobil sesuai pilihannya.

  1. Banyak pilihan jenis, tipe, dan merek mobil
e-marketplace DOcar menyediakan mobil-mobil dari berbagai jenis, tipe, dan merek.  Jadi, Anda bisa menyewa mobil city car, big bus, atau mobil mewah sekalipun. Merek-merek mobil yang dapat Anda temukan di DOcar antara lain merek Grand Livina, Grand Innova, Toyota Avanza, Xenia, APV Arena, Nissan March, dan Pajero.

  1. Beragam fasilitas tersedia
Saat mengisi data perjalanan, Anda diminta menentukan durasi dan fasilitas rental. Durasi rental yang disediakan adalah 8 jam penyewaan, 12 jam penyewaan, dan penyewaan Full Day. Tiga opsi durasi ini tentu saja memudahkan Anda yang menyewa untuk perjalanan dalam kota atau perjalanan luar kota. Sementara itu, fasilitas yang disediakan DOcar meliputi fasilitas Sopir Tanpa BBM, Sopir & BBM, serta All In. Untuk fasilitas All In, biaya yang nantinya Anda bayarkan sudah meliputi bensin, akomodasi sopir, tiket parkir, tiket tol, dll.

  1. Informasi tentang mobil, rental, dan sopir yang menjemput lengkap
Setiap entri mobil di situs DOcar sudah dilengkapi dengan keterangan spesifikasi mobil, rating mobil, rating rental, review mobil, dan review rental yang bersangkutan. Ketika Anda sudah selesai melengkapi langkah-langkah sewa mobil, Anda bisa mengecek identitas sopir yang akan menjemput Anda. Identitas sopir yang diberikan lengkap meliputi nama, foto, dan kontak sopir. Anda bisa mengkontak sopir melalui pesan langsung di dalam aplikasi DOcar.

Docar Aplikasi Sewa Mobil Online

  1. Ulasan pengguna mobil sewaan dapat dipercaya
Setiap pelanggan yang sudah menyewa mobil akan diminta menuliskan kesan alias ulasan penggunaan mobil. Oleh karena itu, ulasan-ulasan yang ada di setiap entri mobil bisa dijadikan pertimbangan ketika akan menyewa mobil tersebut.

  1. Sedia pelbagai macam metode pembayaran
DOcar selalu mengutamakan kemudahan bertransaksi. Untuk mendukung hal ini, DOcar menyediakan banyak macam metode pembayaran. Anda dapat membayar tagihan sewa melalui transfer bank, internet banking, kartu kredit, virtual account, atau Kredivo.

Fitur-fitur di atas dapat langsung Anda nikmati dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi DOcar di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.DOcar
Selamat bepergian, semoga selamat sampai tujuan!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment