News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Berapa Harga Kulkas Polytron dan Apa Saja Keunggulannya?

Berapa Harga Kulkas Polytron dan Apa Saja Keunggulannya?

Lemari es atau yang biasa disebut dengan kulkas menjadi salah satu barang elektronik yang umum dimiliki oleh masyarakat yang hidup di era yang modern ini. Keberadaan kulkas nyatanya memang sangat membantu kehidupan manusia. Terlebih lagi, harga kulkas dari hari ke hari semakin ekonomis saja sehingga begitu banyak orang yang bisa membelinya. Berbagai model yang ditawarkan seperti model satu pintu dan dua pintu bisa menjadi pilihan menarik sesuai dengan kebutuhan.
Berapa Harga Kulkas Polytron dan Apa Saja Keunggulannya?

Salah satu merk kulkas yang bisa Anda gunakan adalah dari brand Polytron. Kulkas Polytron baru-baru ini juga menampilkan beberapa model terbarunya yang pasti akan membuat Anda kepincut untuk membelinya. Didesain dengan model dan kualitas yang lebih menarik, kulkas brand Polytron tidak hanya akan melengkapi dapur Anda, namun juga akan memperindah dapur Anda dengan warna-warnanya yang cantik. Nah, berapa harga lemari es Polytron?

Harga Kulkas Polytron dan Spesifikasinya

Harga kulkas dari brand Polytron terbilang standar dan tidak terlalu mahal dibandingkan dengan harga dari brand lainnya. Namun, kualitas yang dibawakannya tidak perlu Anda risaukan. Anda akan mendapatkan kulkas dengan harga yang murah dan berkualitas dengan memilih kulkas dari brand yang sudah terkenal di Indonesia. Lalu, inilah beberapa referensi kulkas dari brand Polytron sekaligus dengan spesifikasinya yang pas untuk Anda miliki!

1. Polytron Kulkas 1 pintu Tipe PR15AG
Lemari es Polytron kembali menghadirkan desain lemari es yang indah dan dapat melengkapi dapur Anda menjadi lebih menakjubkan. Kulkas yang berharga kurang lebih Rp 1.750.000 ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan seperti kue, buah, sayur, daging, dan berbagai macam makanan cadangan Anda agar lebih segar. Interior ruangnya dibuat dengan desain yang cantik dan teknologinya pun telah dikembangkan dengan lebih menawan.

2. Polytron Kulkas 1 pintu Tipe PR16BGR
Kulkas berwarna merah nan mewah ini merupakan salah satu jenis kulkas keluaran terbaru dari brand Polytron. Harganya pun mencapai Rp 1.975.000. Anda akan mendapatkan kulkas dengan desain 1 pintu  dengan bahan pintunya yang sudah dilengkapi dengan tempered glass serta dilengkapi dengan anti karat. Harga kulkas seperti yang telah dijelaskan diatas rasanya pas dan cukup murah untuk sekelas kulkas dengan bahan seperti itu.
Anda juga bisa melihat bagian interior dalamnya yang sangat memukau. Rak untuk menempatkan bahan makanan pun telah terbuat dari kristal yang elegan. Harga ekonomis dan energi yang lebih hemat adalah hal yang bisa Anda dapatkan ketika memilih lemari es brand Polytron yang satu ini. Dengan desain pintu yang bisa menutup dengan sangat sempurna akan membuat makanan yang disimpan di dalamnya menjadi tetap fresh dalam waktu yang telah lama. Nikmati keluarga yang penuh keceriaan dilengkapi kulkas yang sangat menawan ini.

3. Polytron Kulkas 2 pintu Tipe PRG-21 BGR
Ini merupakan kulkas 2 pintu mewah dengan warna merahnya yang menawan. Untuk Anda yang ingin memiliki kulkas dengan desain 2 pintu bisa memilih kulkas dari Polytron yang sangat menawan ini. Harga kulkas besar nan mewah ini adalah sekitar 2.7 juta rupiah. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati kulkas yang telah memiliki tempered glass pada bagian pintunya sehingga hal tersebut menjadikannya menjadi lebih kuat dari berbagai benturan keras. Anti karatnya akan membuat kulkas menjadi tidak keropos. Sedangkan kapasitas 170 liter yang dimilikinya sudah dilengkapi dengan door sealed yang sempurna dan karet pintu dengan bahan yang lebih kuat. Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki Polytron dengan harga tersebut?

4. Polytron Kulkas 1 pintu Tipe NRA-198 G
Harga kulkas yang terbilang cukup murah, yaitu 1.7 jutaan rupiah ini rupanya membawakan kulkas yang berfitur canggih. Kapasitas total yang dimiliki oleh kulkas pintu 1 dari brand Polytron ini adalah 210 liter dengan kemampuan menanggung beban sebanyak 160 kg.Dengan demikian, ini akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk menyimpan berbagai barang di kulkas dengan porsi yang lebih banyak.

Harga kulkas 1,7 juta tersebut rasanya cukup murah karena berbagai fitur terbaru yang dimiliki oleh kulkas yang cantik ini. Bayangkan saja, pintunya telah dilengkapi dengan desain yang bisa menutup dengan sangat sempurna. Selain itu, bahan antikarat yang digunakannya membuat kulkas Anda tahan lebih lama dengan yang namanya karat dan keropos Dengan demikian, ini benar-benar sebuah desain kulkas yang sempurna untuk Anda miliki.

5. Polytron Kulkas 1 pintu Tipe PRG-18 BGR
Harga kulkas 1 pintu dengan harga 1.9 jutaan rupiah ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti fitur anti karat, fitur anti keropos, dan fitur lain yang membuat kulkas Anda tahan terhadap benturan yang keras. Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya karena kulkas ini telah dilengkapi dengan teknologi yang bernama Twist and Ice. Daya listrik yang digunakannya pun sangat hemat sehingga Anda tidak perlu merisaukan hal tersebut.

Itulah berbagai harga kulkas yang ditawarkan dari brand Polytron yang bisa menjadi salah satu jenis kulkas yang akan Anda miliki di dapur rumah anda. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh semua jenis variasi kulkas diatas, maka Anda bisa memilih salah satu yang paling menawan yang bisa Anda miliki. Nah, apakah perawatan kulkas Polytron mudah? Sama halnya dengan kulkas lainnya, perawatan kulkas ini pun sama mudahnya.Inilah tips perawatan kulkas yang bisa Anda lakukan.

Perawatan Kulkas yang Baik

Perawatan kulkas diperlukan untuk membuat kulkas Anda menjadi lebih awet. Dengan harga kulkas yang terbilang tidak semurah dengan peralatan elektronik lainnya, maka Anda perlu merawat kulkas dengan sebaik-baiknya. Berikut beberapa tips perawatan kulkas yang baik dan mudah dilakukan!
  • Jangan terlalu lama untuk membuka pintu kulkas. Dengan demikian, hawa dingin yang keluar tidak terlalu banyak sehingga tidak membuat mesin kulkas bekerja dengan sangat keras. Oleh karena itu, bukalah kulkas seperlunya saja.
  • Harga kulkas yang cukup mahal harus diiringi dengan perawatan yang baik seperti memasukkan barang ke dalam kulkas dalam porsi yang secukupnya saja. Jangan memasukkan terlalu banyak barang ke dalam kulkas.
  • Setelah kulkas Anda sesuai dengan kebutuhan. Dengan demikian, Anda bisa menghemat energi listrik yang digunakan oleh kulkas yang Anda miliki tersebut.
  • Harga kulkas yang terbilang mahal harus diiringi dengan kebersihan yang harus Anda jaga. Rawatlah kulkas dengan sebaik-baiknya dan jagalah kebersihannya. Jangan sampai menunggu bunga es terlalu banyak baru membersihkannya. Bersihkan secara rajin dan berkala.
Itulah berbagai perawatan kulkas yang baik untuk membuat kulkas Anda menjadi lebih awet. Rawatlah kulkas dengan sebaik-baiknya agar bisa digunakan dalam waktu yang lama. Sekian informasi mengenai harga kulkas yang bisa Anda pilih. Pilihlah kulkas dengan harga yang murah dan berkualitas seperti produk kulkas dari Polytron. 

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment