Siapa yang tak ingin memiliki putra-putri yang cerdas? Setiap orang tua pasti mendambakan putra-putrinya memiliki kecerdasan yang baik. Namun, tak sedikit orang tua yang diuji dengan kondisi anak yang mengalami gangguan pada otak seperti hyperaktif, autis, terlambat bicara, maupun gangguan lainnya. Semua kondisi tersebut disebabkan adanya gangguan pada otak.

Baru, Inilah Vitamin dan Nutrisi Otak Terbaik Saat Ini


Otak memang sangat berperan dalam menentukan kualitas kehidupan seseorang. Mengingat peran otak yang sangat penting ini maka menjaga agar otak tetap sehat adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Dengan kita selalu menjaga kesehatan otak keluarga maka kesehatan fisik pun bisa terus terjaga dengan baik.

Otak manusia selama ini diketahui sangat berperan dalam mengatur kecerdasan, emosi, tingkah laku, dan banyak hal lain. Segala fungsi tubuh sendiri terkendali dan disimpan di dalam otak. Sehingga, percaya ataukah tidak ternyata otak merupakan titik awal munculnya berbagai penyakit pada manusia. Jika otak terganggu maka beberapa atau bahkan seluruh fungsi tubuh akan ikut terganggu juga. Dampak dari semua itu ialah terganggunya fungsi tubuh dengan segala manifestasinya.

Apa saja yang membuat fungsi otak terganggu?
Gangguan pada fungsi otak bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satu penyebabnya adalah emosi, tingkah laku, dan juga cara berpikir seseorang yang semuanya itu merupakan ungkapan jiwa dan perasaannya. Selain itu, gangguan fungsi otak bisa juga disebabkan oleh kecelakaan atau benturan maupun kekurangan pasokan nutrisi dan oksigen ke otak.

Peran Nutrisi Bagi Otak
Bisa jadi selama ini kita jarang mempedulikan pengaruh makanan yang kita konsumsi setiap harinya kepada kesehatan otak. Jarang kita temukan orang yang jajan atau beli makanan bertanya "makanan ini baik tidak untuk kesehatan otak?". Jika selama ini kita kurang memperhatikan nutrisi otak, maka saat ini adalah saat yang tepat  bai kita untuk mulai memperhatikannya. Bagaimana caranya?

Kini telah hadir makanan nutrisi untuk otak yang ditemukan oleh putera terbaik bangsa, seorang dokter pakar syaraf dan nutrisi otak, dokter Irfan Buchari, Ph.D. Dokter kelahiran asli Aceh-Padang ini telah berjuang 15 tahun memformulasi herbal otak pertama di dunia yang bernama BRAINKING PLUS.

Baru, Inilah Vitamin dan Nutrisi Otak Terbaik Saat Ini


Manfaat Brainking Plus
Brainking Plus dikenal memiliki banyak manfaat, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Manfaat Brainking Plus bagi anak antara lain: meningkatkan konsentrasi, meningkatkan daya ingat, meningkatkan kreativitas, meningkatkan daya paham, meningkatkan bakat, meningkatkan hormon, meningkatkan karakter positif, meningkatkan prestasi, menstabilkan emosi, bagus untuk anak-anak berkebutuhan khusus, bagus untuk anak-anak  dengan masalah gangguan belajar, cocok untuk anak-anak  dengan masalah terlambat bicara/bahasa, bagus untuk anak-anak  dengan masalah gangguan belajar, bagus untuk anak-anak  dengan masalah tingkah laku, tepat untuk anak-anak  dengan masalah ASD (autisme spectrum      disorder)/ADHD/ADD, dan juga tepat  untuk anak-anak  dengan masalah hyper aktif.

Brainking Plus  juga memiliki banyak manfaat untuk orang dewasa, seperti menjaga kesehatan, meningkatkan daya pikir, meningkatkan konsentrasi, meningkatkan strategi usaha & hidup, cocok bagi yang menghadapi kerja berat, meningkatkan hubungan suami istri agar lebih harmonis, dan banyak manfaat lainnya.


Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Brainking Plus ini dengan bergabung di group WA Sehat Segar Brainking dengan klik di sini. Informasi dan pemasaran silahkan hubungi nomor 081231490484 atau pin BBM D65CE76C (SRIYANTO). 

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Sitemap | Pingin Punya Blog Keren? IBX58B98235CDCFA
Top