News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Menginginkan Rumah Minimalis di Bandung

Menginginkan Rumah Minimalis di Bandung

Ada banyak model dan desain yang menarik di rumah dijual di bandung bergaya minimalis yang hanya terdapat satu lantai saja. Banyak juga rumah minimalis yang dijual juga, bisa anda buktikan rumah dijual di Bandung anda ketikan di internet. Nah disitulah anda bisa memilih rumah yang di inginkan misalnya kita bahas rumah minimalis satu lantai. Anda bisa saja membangun dari awal rumah minimalis tersebut atau langsung membelinya yang sudah jadi.

Menginginkan Rumah Minimalis di Bandung

Jika anda ingin membangun rumah dari awal sebaiknya anda harus memikirkan terlebih dahulu rencana yang akan dijalankan. Anda bisa mencari inspirasi model – model rumah lewat internet misalnya di website urbanindo atau berkeliling dikomplek perumahan, misalkan anda ingin membangun rumah minimalis dengan 3 kamar tidur dengan gaya model sekarang yang simple dan menarik. Model yang seperti ini memang sedang banyak diminati oleh pasar-pasar yang ada dikota besar. Dikarenakan di kota besar biasanya harga tanah terbatas dan sangat mahal. Jika anda ingin benar-benar membangun rumah minimalis dengan satu lantai mungkin saatnya anda harus mulai merencanakan desainnya terutama dalam hal pembuatan ruang dirumah minimalis.

Misalkan dalam satu rumah anda bisa memaginya sesuai kebutuhan yaitu, 2 kamar tidur, 1 ruang makan dan ruang tamu yang dekat ruang dapur. Yang anda pastikan luas ruangan akan disesuaikan dengan lahan yang ada atau yang anda sudah beli. Dan sertakan juga rencanan anggaran untuk memeli interior yang minimalis agar sesuai dengan ruangan- ruangan yang anda bangun nantinya.

Karena jika anda bisa mengatur desain dan interior yang sangat baik, kemungkinan besar rumah yang tadinya minimalis atau lahannya terbatas anda bisa maksimalkan dengan baik, maka rumah anda natinya akan sangat indah dan terlihat luas, misalnya banyak menggunakan jendela atau cermin diruangan tengah agar terlihat sejuk dan luas.

Namun jika anda terlalu sibuk untuk membuat rumah dari nol, anda bisa mencari rumah yang sudah jadi bisa lewat menggunakan jasa developer atau rumah dijual di bandung yang second seperti yang anda bisa lihat di urbanindo.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

1 komentar:

  1. Lah...gambar rumah itu inspirasi bentuk rumahku pak...dgn sedikit modifikasi

    ReplyDelete