News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Inilah Travel Umroh Pilihan Saat Ini

Inilah Travel Umroh Pilihan Saat Ini

Siapa yang tak ingin berangkat umroh? Setiap Muslim tentu saja ingin melakukan ibadah umroh ini, terlebih saat ini daftar antrian ibadah haji sudah lebih dari sepuluh tahun. Artinya, jika kita daftar haji tahun 2016 ini maka bisa jadi kita baru bisa berangkat haji tahun 2016.Cukup lama bukan?

Lamanya antrian ibadah haji menjadi salah satu hal yang menyebabkan ibadah umroh menjadi alternatif saat ini. Travel umroh pun banyak bermunculan di negeri ini saat ini. Sehingga, kita harus jeli dalam memilih travel umroh yang tepat dengan kondisi dan kebutuhan kita.

Inilah Travel Umroh Pilihan Saat Ini


Salah satu layanan travel umroh pilihan saat ini adalah Abutours. Travel umroh Bandung ini merupakan travel umroh yang murah dan banyak dipilih saat ini. Abutours banyak diminati oleh jamaah Indonesia karena beberapa alasan, antara lain kita dapat menghemat biaya serta bisa mendapatkan layanan yang lengkap dan berkelas. Layanan yang diberikan Abutours layaknya fasilitas bintang lima.

Dengan hadirnya Abutours, kini kita tak lagi kesulitan dalam memilih biro umroh yang murah. Kita dapat menjadikan Abutours sebagai pilihan yang tepat bila ingin menunaikan ibadah umroh bersama keluarga. Abutours memberikan layanan yang lengkap dan juga berkelas. Tak hanya itu, Abutours juga memberikan jadwal keberangkatan umroh yang dapat disesuaikan dengan waktu kita. Sehingga, segala urusan umroh menjadi lebih mudah dengan kita memilih Abutours.

Keunggulan Abutours
Abutours memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dengan biro atau travel umroh lainnya. Keunggulan yang pertama adalah harga yang terjamin. Travel umroh Bandung ini menyediakan berbagai paket umrah dengan harga murah dan terjangkau. Biaya yang kita bayarkan ini sudah termasuk berbagai biaya seperti airport tax, pajak, maupun handling. Dengan harga yang terjangkau bukan berarti pelayanan yang diberikan hanya  seadanya, Abutours memberikan fasilitas dan pelayanan berkualitas.

Keunggulan yang kedua yaitu kita tidak perlu repot dengan barang bawaan kita. Barang bawaan kita akan ditangani secara langsung oleh tim Abutours. Penanganan barang bawaan ini dilakukan tim Abutours sejak kita berangkat hingga pulang dari Tanah Suci. Artinya, kita tidak perlu repot membawa barang-barang kita karena kita akan mendapatkan barang bawaan kita sudah berada di dalam kamar hotel kita.

Keunggulan yang ketiga yaitu mengenai akomodasi dan transportasi. Abutours menyediakan hotel yang setara dengan hotel bintang 5. Hotel ini berjarak ±100-300 meter dari Masjidil Haram. Dengan demikian akan memudahkan kita dalam melaksanakan ibadah solat di Masjidil Haram. Selain itu, Abutours menyediakan transportasi dan makanan yang terjamin selama kita berada di Arab Saudi. Makanan yang disediakan pun adalah menu masakan khas Indonesia.


Demikian beberapa unggulan dari Abutours. Pastikan anda mempercayakan perjalanan umroh anda bersama keluarga di Abutours. Semoga ibadah umroh anda mendapatkan keberkahan.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

1 komentar: