Adakah orang di sekitar kita yang belum menemukan jodohnya? Orang yang belum menemukan jodohnya  sering disebut dengan istilah jomblo. Sebutan ini tentu saja bisa dirasa kurang enak di hati orang-orang yang disebutnya. Nah, lebih parah lagi, seringkali para jomblo ini menjadi obyek bully-an orang-orang di sekitarnya.

Jodoh memang sesuatu yang tak bisa kita ketahui secara pasti, karena jodoh adalah kekuasaan Yang Maha Kuasa. Kita bisa saja berharap agar sesesorang yang kita idamkan menjadi jodoh kita, namun tetap saja jodoh menjadi kuasa-Nya. Kita tentu saja juga harus selalu berusaha dan berdoa agar segera menemukan jodoh kita, karena jodoh belum tentu datang dengan sendirinya.  Biro jodoh terpercaya pun bisa menjadi salah satu solusi untuk hal ini. Berikut tips agar cepat menemukan jodoh:

Inilah Cara Cepat Menemukan Jodoh


1# Perluas Jaringan
Jika sampai saat ini anda belum menemukan jodo, maka lakukan evaluasi. Seberapa luas jaringan atau pergaulan kita. Bisa jadi kita masih berkutat di sekitar rumah kita saja, sehingga tidak mengenal dan dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga, salah satu cara agar segera menemukan jodoh adalah dengan memperluas jaringan atau pergaulan kita. Lihatlah keluar, jangan hanya di “zona nyaman” kita saja.

2# Evaluasi Diri
Evaluasi diri perlu  dilakukan jika jodoh yang diimpikan tak segera kunjung datang.  Kita perlu melihat kembali bagaimana penampilan dan sikap kita ketika tampil di muka umum. Penampilan atau performance bukan sekadar ganteng, cantik atau tidaknya. Cara berpakaian, penataan rambut,  dan kerapian juga termasuk dalam hal ini. Penampilan merupakan hal penting ketika kita mencari jodoh kita, karena bisa jadi orang lain pertama kali akan melihat penampilan seseorang sebelum melihat hal lainnya.

3# Berpikiran Terbuka
Bisa jadi salah satu penyebab belum mendapatkan jodoh adalah tingginya kriteria yang kita tetapkan. Tak jarang kita temui seseorang menentukan kriteria A, B, C, dan seterusnya dalam mencari jodoh. Menetapkan kriteria tentu bukan hal yang salah, akan tetapi perlu kita lihat kembali realita di kehidupan kita serta hasil evaluasi diri pada point nomor 2 di atas. Jodoh tak harus selalu sama karakternya dengan kita, dari perbedaan itulah kita akan dipersatukan dalam rumah tangga.

4# Hubungi Biro jodoh
Jika berbagai tips di atas sudah dilakukan akan tetapi belum juga menemukan jodohnya maka ada baiknya menghubungi biro jodoh terpercaya. Mengapa ke biro jodoh? Di tempat ini kita bisa dipertemukan dengan orang-orang yang memiliki “nasib” yang sama, bisa jadi kita akan menemukan jodoh kita di tempat ini. Nah, tunggu apa lagi?

Demikian beberapa tips agar cepat menemukan jodoh. Yuk, share artikel ini agar lebih bermanfaat luas! 

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top