Tahun 2017 tinggal menghitung Minggu. Tahun 2016 pun akan berganti dan tren di tahun ini akan juga ikut digantikan oleh tren tahun 2017. Sudah banyak yang membahas prediksi model rumah, tipe apartemen, desain interior yang akan menjadi primadona di tahun 2017 mendatang.

Tidak terkecuali dengan warna. Warna-warna terang diprediksi akan mendominasi tren tahun 2017 mendatang. Hal yang sama juga berlaku untuk rumah. warna-warna ini dapat diaplikasikan ke dalam warna rumah atau warna ruangan agar rumah terlihat trendi.

Warna-warna yang akan tren di tahun mendatang disebut-sebut adalah warna yang akan memberikan kesan percaya diri, dan juga nyaman. Setidaknya ada 3 warna yang diprediksi akan menjadi primadona di tahun depan, khususnya untuk warna rumah dan hunian anda.

Berikut adalah tren warna rumah tahun 2017 yang diprediksi akan menjadi pilihan banyak orang di tahun mendatang.

Abu-abu Mineral
Warna abu-abu mineral dapat memberikan kesan mewah di rumah Anda. Bahkan, tidak hanya mewah, warna ini juga akan memberikan kesan futuristik. Warna abu-abu tua ini memiliki karakter warna yang sedikit gelap, namun dapat memberikan kenyamanan. Karena warnanya yang sedikit gelap, Anda dapat mengkreasikannya dengan memadukan furnitur dengan warna yang cukup terang atau netral. Misalnya seperti warna putih atau warna kuning muda. Warna ini sangat cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu Anda. Anda bisa mengaplikasikan warna ini di rumah minimalis Anda agar terlihat lebih mewah.

Tren Warna Rumah Tahun 2017


Hijau Natural
Warna hijau merupakan warna yang natural. Warna hijau kecokelatan yang dipadukan dengan warna taupe akan menjadikan warna terkesan lebih membumi. Taupe sendiri merupakan warna cokelat muda; warna yang bisa Anda dapatkan di bagian dalam batang kayu. Warna ini dapat memberikan ketenangan bagi para penghuni rumah. Warnanya yang terkesan natural membuat warna ini dapat dipadukan degan warna cerah seperti kuning tua. Warna ini cocok untuk diaplikasikan di ruang kerja, atau ruang keluarga.

Merah Muda Pastel
Warna ini merupakan warna yang pernah menjadi tren pada beberapa tahun ke belakang. Kini warna ini diprediksi akan kembali bersinar. Warna ini memang terkesan feminin, tapi dapat memberikan kesan nyaman dan menyenangkan. Warna ini dapat dipadukan dengan warna-warna cerah lain seperti warna merah atau putih. Warna ini cocok untuk diaplikasikan di kamar tidur.

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top