Cinemaxx merupakan sebuah jaringan bioskop besar di Indonesia. Jaringan bioskop ini berada di bawah bendera Lippo Group. Cinemaxx pertama kali diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2014. Kini jaringan bioskop ini resmi memiliki 102 layar, tepatnya ketika peresmian bioskopnya yang ke-19 di Lippo Plaza Jambi  pada tanggal 12 Mei 2016 yang lalu.

Cinemaxx hingga saat ini telah membuka bioskop di 19 lokasi dan 14 kota di seluruh Indonesia. Cinemaxx pun merencanakan akan membuka bioskop-bioskop baru di kota Serang, Kendari, Manado, Medan, Jakarta, Malang, Tangerang, Sampit, Tanjung Pinang, Tegal, Bandung, Semarang, Kediri, dan Jember hingga akhir tahun 2016 nanti.

Cinemaxx bertekad akan terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan hiburan yang terjangkau oleh masyarakat. Selain itu, Cinemaxx juga menyajikan pengalaman menonton bioskop tiada banding, dengan teknologi terdepan serta pelayanan yang maksimal. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film di seluruh penjuru tanah air.

Mengenal Lebih Dekat Cinemaxx


Bioskop-bioskop Cinemaxx saat ini menerapkan sistem digital. Cinemaxx telah hadir di beberapa kota di Indonesia. Jakarta, Palembang, Ponorogo, Manado, Kuta, Medan, Jogja, Tangerang, Cikarang, Lombok, Kupang, Bogor, Jambi, dan berbagai kota lain. Berbagai promo pun diberikan untuk memberikan pelayanan maksimal, seperti promo Cinemaxx Jogja yang selalu menyita antusias masyarakat.

Jaringan bioskop secara resmi didirikan pada tahun 2014 oleh Lippo Group ini sengaja dipersiapkan untuk menjadi salah satu pemutar film terbesar dan terpilih di Indonesia. Cinemaxx menargetkan lebih dari 2.000 layar dan 300 lokasi yang tersebar di 85 kota dalam 10 tahun ke depan. Wuih, luar biasa kan?

 Apa Keunggulan Cinemaxx ?
Tampil dengan inovasi baru, Cinemaxx menyajikan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences. Berbagai fasilitas yang ditawarkan antara lain : (1) Cinemaxx Junior, (2) Ultra XD, (3) Cinemaxx Gold, dan (4) Cinemaxx Reguler.

Cinemaxx Junior  merupakan inovasi pertama di Indonesia di mana bioskop dirancang khusus untuk anak-anak. Inovasi ini berupa penggabungan dua hal yang disukai anak-anak, yakni menonton film dan juga bermain. Jadi, Cinemaxx Junior didesain dengan dilengkapi area bermain. Berbagai permainan yang disukai buah hati akan tersedia di Cinemaxx Junior ini.

Ultra XD menyajikan pengalaman menonton film yang tampak benar-benar nyata. Keunggulan ini dirancang dengan menampilkan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan serta kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi. Tak hanya itu, suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah akan menyajikan suara dahsyat bagi para penikmat film. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Cinemaxx Gold merupakan kelas VIP dari Cinemaxx. Fasilitas yang diperoleh adalah kemewahan kursi, serta kelezatan makanan dan minuman yang disajikan. Sedangkan, Cinemaxx Reguler menyajikan pengalaman audio-visual terbaru. Keunggulan yang diusung yakni sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata. Anda akan dapat menikmati film dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.


Demikian sekilas mengenai Cinemaxx yang hadir memenuhi kebutuhan anda akan tontonan film berkelas. Beberapa keunggulan Cinemaxx tersebut dapat anda peroleh di berbagai bioskop Cinemaxx di kota anda, salah satunya di Cinemaxx Jogja Lippo Plaza. Semoga informasi ini bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top