Saat ini persaingan pasar otomotif semakin ketat. Segmen motor skuter matik kelas 150 cc pun tak lepas dari persaingan ketat. Jika sebelumnya muncul produk Honda PCX 150, maka Yamaha pun tak mau ketinggalan. Inovasi baru dari Yamaha pun  telah diluncurkan ke pasaran. Yamaha menciptakan skuter matik premium kelas 150 cc terbaru, yaitu Yamaha NMAX.  Apa saja keunggulan dari Yamaha NMAX ini jika dibandingkan dengan motor skutik lainnya?

Yamaha NMAX merupakan produk global kedua yang diciptakan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tepatnya setelah Yamaha YZF R25. Yamaha NMAX memiliki beberapa fitur yang lebih canggih dibanding para rivalnya. Fitur canggih tersebut antara lain dilengkapinya Yamaha NMAX dengan Blue Core, ABS (Anti-Lock Brake System) dan VVA (Variable Valve Actuation). Hadirnya Yamaha NMAX denganberbagai fitur unggulan tersebut tidak lantas membuat harga skutik Yamaha ini tinggi. Produk Yamaha ini tetap terjangkau karena produk skutik premium ini langsung diciptakan di Indonesia.

Inilah Keunggulan Yamaha NMAX


Desain Yamaha NMAX  ini sangat mempesona. Jika dilihat dari samping, Yamaha NMAX terlihat sangat modern, sporty, dan juga mewah. Yamaha NMAX juga tampak futuristik dengan adanya warna yang berbeda pada sisi bodi samping dengan bodi samping bagian bawah. Begitu juga emblem NMAX yang ditorehkan pada bagian bodi samping bagian belakang, desain ini semakin memberikan identitas Yamaha NMAX yang memiliki performa maksimal. Bagian depan Yamaha NMAX pun memiliki desain khas skutik moge. Desain ini membuat Yamaha NMAX tampak gagah.

Desain lampu Yamaha NMAX juga terlihat sangat modern  dan futuristik. Lampu depan dengan desain headlamp berukuran besar menjadikan Yamaha NMAX semakin tampil menawan. Selain desain lampu yang menawan, kita juga bisa mendapati panel spedometer Yamaha NMAX tampil lengkap dengan desain modern. Panel ini terdapat pada bagian depan stang atau kemudi Yamaha NMAX ini. Spedometer memiliki desain yang FULL LCD dengan beberapa panel yang lengkap serta berisi tombol fitur yang dapat kita aktifkan sewaktu-waktu.

Dengan dimensi 1966 x 740 x 1115 mm, Yamaha NMAX ternyata hanya memiliki berat sebesar 127 kg. Dimensi ini menjadikan Yamaha NMAX tampil lebih mantap dan siap digunakan untuk perjalanan jauh atau touring. Yamaha NMAX dilengkapi tangki bahan bakar dengan kapasitas sangat besar yaitu 6,8 liter. Dengan kapasitas besar ini, Yamaha NMAX makin unggul dibandingkan rival di kelasnya.

Demikian sekilas info mengenai keunggulan Yamaha NMAX. Anda ingin memiliki sepeda motor skutik terbaru? Yamaha NMAX pilihannya!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top