Guru merupakan salah satu profesi yang membuat Anda harus bertemu dengan banyak orang. Tak sekadar bertemu murid di kelas setiap hari, guru juga akan berhubungan dengan rekan guru lain maupun pihak-pihak yang berwenang di dunia pendidikan. Oleh sebab itu, guru harus berpenampilan rapi supaya kelihatan sedap dipandang dan menarik.

Tips Agar Penampilan Guru Pria Terlihat Lebih Menarik

Para guru pria kerap menyepelekan penampilan sewaktu mengajar. Padahal menciptakan kesan menarik itu tidak sulit lo. Anda bisa memulainya dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Ukuran Baju yang Pas di Badan
Mengenakan baju yang terlalu besar bisa membuat penampilan tidak rapi. Sementara baju yang terlalu sempit juga membuat Anda kurang leluasa beraktivitas. Pilihlah ukuran baju yang pas dengan tubuh. Kini banyak sekali model kemeja slim fit dengan aneka warna cerah yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Model Rambut yang Rapi
Bukan hanya murid saja yang patut tampil rapi dengan rambut tertata setiap hari. Guru pria pun patut memberi teladan yang sama. Usahakan untuk memangkas rambut secara teratur setiap 6 hingga 7 minggu sekali. Sehingga rambut Anda kelihatan senantiasa rapi dan Anda pun tidak mudah merasa gerah.

Guru Juga Boleh Mengenakan Aksesori
Aksesori yang akan membuat guru pria kelihatan profesional adalah jam tangan. Pilih saja jam tangan Expedition yang ada di MatahariMall. Fitur lengkap jam tangan Expedition akan memudahkan Anda ketika beraktivitas di sekolah. Varian di MatahariMall sangat lengkap dan bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Mau jam tangan kulit atau stainless steel, semuanya tersedia di toko online yang satu ini.

Jangan Lupa Mengenakan Kaos Dalam
Kaos dalam atau singlet membuat guru pria kelihatan lebih sopan. Kemeja pun tidak mudah basah oleh keringat kalau Anda mengenakan singlet setiap saat. Warna singlet yang paling tepat untuk dikenakan adalah warna putih. Karena warna putih tidak akan membuat warna kemeja Anda jadi tampak kusam.


Ternyata tips tampil rapi dan menarik untuk guru pria tidak sulit untuk dicoba, ya. Menjaga penampilan dengan cara sederhana mampu membuat guru pria kelihatan lebih berwibawa dan tampil menarik. Siap mempraktikkan keempat tips ini?

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top