Mengenal Anyer Lebih Dekat
Siapa yang tak mengenal Anyer? Anyer merupakan salah satu kecamatan di wilayah Kabupaten Serang,  Provinsi Banten. Anyer memiliki berbagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Salah satu tujuan wisata di Anyer yang menarik adalah pantai Anyer. Apa keunggulan dari pantai ini?

 Mau Berwisata Ke Anyer? Inilah Hotel di Anyer yang Murah dan Nyaman!

Pantai Anyer banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai ini memiliki keunggulan berupa keindahan dan hamparan pasir putihnya yang mempesona. Keelokan ini menjadikan pantai Anyer sebagai destinasi wisata pilihan. Anyer juga menyimpan banyak peninggalan sejarah yang belum diketahui banyak orang. Berbagai peninggalan sejarah tersebut antara lain: (1) mercusuar tua, (2) Stasiun Anyer Kidul, dan (3) Titik Nol Km Jalan Anyer-Panarukan.

Debus: Budaya Anyer yang Unik
Anyer juga memiliki kekayaan budaya tradisional. Salah satu budaya Anyer yang tersohor adalah Debus. Budaya ini berupa atraksi kesenian yang bernuansa magis serta bisa membuat  ngeri orang yang melihatnya. Debus menjadi budaya kebanggaan masyarakat Anyer. Nilai yang dapat diambil dari kesenian ini adalah manusia akan mampu bertahan dari berbagai ancaman selama memiliki iman dan selalu bertakwa.

Mau Berwisata Ke Anyer? Inilah Hotel di Anyer yang Murah dan Nyaman!

Objek Wisata di Anyer
Anyer kaya akan tujuan wisata. Kekayaan wisata Anyer meliputi wisata pantai, wisata budaya, wisata religi, dan wisata kuliner. Wisata Pantai yang paling terkenal adalah Pantai Anyer. Pantai ini dibuka untuk para wisatawan selama 24 jam. Salah satu keelokan Pantai Anyer selain hamparan pasir putihnya yaitu letak pantai yang menghadap  Gunung Krakatau. Di pantai ini kita dapat melihat  Gunung Krakatau dengan jelas. Selain pantai Anyer masih banyak pantai yang dapat kita  kunjungi, antara lain Pantai Marina, Pantai Marbella, Pantai Cibeureum, Pantai Sambolo, dan Pantai Jambu.


Dengan banyaknya wisata pantai di Anyer maka kita dapat memilih destinasi wisata kita. Kita bisa mempercayakan perjalanan kita kepada traveloka.com. Kita juga bisa memilih pantai idaman serta mencari hotel yang berada di dekat pantai tujuan tersebut.

Berbagai wisata budaya dan religi juga bisa kita kunjungi, diantaranya Masjid Cikoneng Masjid Darul Fallah. Masjid ini memiliki keindahan serta dengan seni arsitektur yang tinggi. Hal ini tampak dari perpaduan arsitektur Islam, Eropa dan juga budaya Lampung di masjid ini. Masjid Cikoneng terletak di Jalan Raya Anyer, Desa Cikoneng, Anyer, Kabupaten Serang. Wisata kuliner di Anyer antara lain: Sate bebek khas Cibeber, Sate Bandeng, Rabeg khas Serang, Nasi Sumsum, Nasi Sumsum. Silahkan klik di sini untuk informasi selengkapnya.
  
Hotel Murah di Anyer
Jika anda hendak berwisata di Anyer maka anda tak perlu ragu lagi dengan tempat penginapan. Berbagai homestay maupun hotel yang murah dan nyaman dapat pesan dengan mudah. Dengan memilih hotel sesuai budget maka perjalanan wisata anda akan lebih menyenangkan.

Demikian informasi mengenai obyek wisata di Anyer serta berbagai hotel murah yang dapat kita pilih. Selamat berlibur dan berwisata di Anyer. Semoga informasi ini bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top