Hotel atau tempat menginap merupakan salah satu faktor yang harus dipertimbangkan ketika kita melakukan wisata atau kunjungan ke luar kota. Hotel yang dipilih akan memberikan kesan tersendiri bagi kita, sehingga ketepatan dalam pemilihan hotel menjadi hal yang harus kita upayakan. Bisa jadi hanya karena salah dalam memilih hotel maka bisa membuat wisata atau kunjunga kita menjadi berantakan. Tentu kita tidak menginginkannya, bukan?

Hotel yang tersedia saat ini beraneka macam maupun kategori. Ada hotel yang biasa, hotel standar, dan  hotel berbintang. Fasilitas yang disediakan hotel pun beraneka macam. Anggaran yang kita miliki menjadi salah satu faktor yang akan menentukan pilohan kita. Apakah hotel yang mahal selalu dirasa nyaman? Apakah hotel yang murah selalu tidak nyaman bagi kita? Ternyata tidak!

Inilah Tips Memilih Hotel Yang Tepat


Tips Memilih Hotel
Persaingan pengelola hotel saat ini semakin sengit. Kondisi ini menjadikan kita sebagai konsumen harus pintar dalam menentukan piloihan menginap. Berikut ini beberapa tips memilih hotel yang tepat untuk wisata atau kunjungan kita.

1# Memilih Lokasi Hotel
Lokasi hotel akan menentukan kenyamanan kunjungan atau wisata kita. Hotel yang dekat dengan obyek wisata atau obyek kunjungan mesti kita prioritaskan. Dengan memiloh obyek yang dekat maka kita bisa lebih menghemat anggaran kita. Selain itu, kita tidak akan terjebak macetnya lalu lintas maupun hal lain yang bisa menjadikan ribetnya kegiatan kunjungan atau wisata kita.

2# Perhatikan Fasilitas Hotel
Pilihlah hotel yang memiliki fasilitas yang kita butuhkan. Misalnya, jika kita hanya membutuhkan hotel sebagai tempat singgah dalam waktu singkat atau hanya sebagai tempat menyimpan barang bawaan, maka akan lebih efisien jika kita memilih hotel dengan budget yang ringan.

3# Perhatikan Harga Kamar Hotel
Dengan kemajuan teknologi saat ini, umumnya hotel memiliki sebuah website resmi, seperti Hotel Accor yang dikenal memiliki jaringan internasional di 94 negara. Dari sini kita dapat mengecek harga kamar hotel dan sekaligu memesan secara online. Kita juga perlu menanyakan ada tidaknya biaya tambahan untuk peminjaman fasilitas hotel seperti handuk, hair dryer maupun kunci loker. Beberapa hotel juga menghitung biaya berdasarkan bed yang digunakan bukan kamarnya, sehingga perlu ketelitian dalam hal ini.
  
Mengenal Hotel Accor
Hotel Accor merupakan salah satu hotel group terbesar di dunia saat ini. Jaringannya tersebar di 94 negara dan 3.873 hotel telah bergabung dalam jaringan ini. Hotel group ini berkantor pusat di Paris Prancis. Dengan jaringan yang seluas ini, apakah Hotel Accor memasang budget yang tinggi? Ternyata tidak! Hotel Accor menyediakan beraneka ragam pilihan budget, mulai dari kelas ekonomi sampai dengan kelas hotel mewah.

Demikian tips memilih hotel yang tepat. Anda memiliki tips lainnya? Silahkan tambahkan di kolom komentar. Semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top