Sore ini saya mencoba browsing mengenai wisata Puncak. Ada info menarik yang saya peroleh, yaitu mengenai cara unik menikmati wisata Puncak. Informasi unik ini saya temukan di website resmi salah satu hotel  yang berlokasi di Puncak, tepatnya ketika saya mencoba melihat harga hotel royal safari garden . Mau tahu cara unik tersebut? Simak artikel ini sampai akhir ya!

Obyek wisata Puncak adalah kawasan wisata di daerah Bogor yang terkenal. Obyek wisata ini menjadi tujuan wisata favorit di saat liburan. Kita tidak hanya dapat menikmati keindahan alamnya saja, tetapi bisa mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di sekitar Puncak. Berbagai obyek wisata menarik di Puncak pernah saya bahas pada posting sebelumnya, yaitu Taman Safari, Agrowisata Gunung Mas, dan Taman Riung Gunung. Selain 3 obyek wisata tersebut, masih banyak obyek wisata menarik lainnya di kawasan Puncak. Berikut kupasannya.

1# Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari merupakan obyek wisata yang berlokasi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di KM 77 Bogor. Obyek wisata ini menyediakan penyewaan villa maupun berbagai fasilitas yang mendukung liburan kita. Fasilitas yang tersedia antara lain arena bermain anak, wisata sungai, aneka wisata air, kolam renang, mini boat, motor safari, mobil safari, maupun ATV off road dan berbagai fasilitas lainnya.

  
2# Curug Cilember
Curug Cilember merupaka obyek wisata yang berada di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua Puncak. Panorama alam yang memukau bisa kita dapatkan di Curug Cilember  ini. Keindahan obyek ini semakin lengkap dengan kesejukan udara yang ada. Selain itu, kita dapat menikmati indahnya 12 jenis kupu-kupu di laboratorium penangkaran kupu-kupu pada obyek wisata ini. Keunikan dari air terjun Cilember ini adalah tujuh curug (air terjun) yang berderet dan membentuk pemandangan alam yang memukau.


3# Telaga Warna
Telaga Warna adalah obyek wisata di Puncak yang sudah dikenal memiliki panorama yang menawan. Objek wisata ini berupa sebuah danau yang masih asri dan memukau. Kita dapat menikmati keindahan alam dan juga suasana yang asri di obyek ini. Selain itu, kita juga dapat menikmati berbagai jenis permainan air di obyek wisata ini. Permainan yang tersedia adalah sepeda air dan perahu rakit. Konon ceritanya telaga ini disebut Telaga Warna karena warna air danau yang bisa berubah.


Terus, apa  uniknya wisata di Puncak? Bagaimana hotel dan penginanapan yang tersedia? Nah, mungkin itu yang ada di benak anda saat ini. Wisata puncak dilengkapi dengan hotel dan penginapan yang beragam. Umumnya hotel menawarkan lokasi yang berdekatan dengan obyek wisata, tapi beda dengan Royal Safari Garden Resort & Convention. Hotel ini menawarkan kepada kita pengalaman liburan seru di Puncak. Dengan menginap di sana, anda bisa mengunjungi tempat-tempat menarik di Puncak tersebut dengan mudah, sekaligus menikmati berbagai  fasilitas rekreasi yang akan membuat kita berlama-lama di area hotel. Fasilitas yang tersedia antara lain flying fox, paintball, maupun outbond. Harga hotel royal safari garden juga sangat terjangkau. Tentunya sesuai dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan. Bagaimana, anda tertarik berwisata di sana?    

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top