Tak dapat dipungkiri, saat masuk bulan yang penuh berkah seperti sekarang ini, Ramadhan, memang segala hal nampaknya tengah mengalami peningkatan terutama bagi para penjual pakaian, serta hal lain yang termasuk di dalamnya misalnya kerudung lebaran. Mengingat, setelah Ramadhan berakhir kita akan berjumpa dengan hari kemenangan yakni hari Lebaran. Dan di hari inilah, sebagian besar umat muslim tak hanya di Indonesia, namun juga yang berada di luar negeri merayakan kemenangan dengan melaksanakan shalat sunnah 2 raka’at (‘Idul Fitri), kemudian menyantap makanan yang sesuai dengan ciri khas di daerahnya masing-masing, satu hal lagi dengan mengenakan pakaian terbaik yang mereka miliki. Tentunya pakaian yang baru, walaupun untuk sebagian kalangan yang lain tidak sanggup dan kemungkinan besar mengenakan pakaian yang lama. Hal ini tidak menjadikan hari Lebaran tidak spesial, karena setiap orang memiliki tujuan dan pencapaian tersendiri.
Beberapa Model Kerudung lebaran yang Layak untuk Anda Pilih

Menyinggung mengenai lebaran dan pakaian, nampaknya telah menjadi dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Hal ini terbukti, sebagian besar umat Islam ketika memasuki bulan Ramadhan dan menjelang hari H, mereka disibukkan dengan belanja pakaian. Mulai dari anak-anak hingga orang tua. Oleh karenanya tak heran apabila omset pedagang pakaian menjadi meningkat, baik pedagang konvensional maupun  online. Salah satu item fashion yang tak kalah diburunya yakni kerudung lebaran. Mengingat kerudung merupakan item yang akan ikut berperan dalam menunjang berpenampilan. Terutama untuk dewasa ini, kerudung memiliki varian warna, jenis, model, yang beragam. Dan berikut beberapa model kerudung yang dapat anda gunakan di hari lebaran,yang kamu bisa dapatkan di hijup.com  antara lain:

1. Scarf pashmina
Pashmina atau kerudung dengan ukuran yang lebih panjang, nampaknya sering kali tertukar dengan syal. Yang membedakan hanyalah ukuran, jika syal pada kenyataannya memang lebih panjang. Dan kata pashmina ini merujuk pada material yang digunakan, yakni khasmir.

2. Hijab instant
Seperti namanya, kini tersedia beragam motif hijab yang dapat digunakan dengan lebih dimple. Misalnya kala instant hodie green.

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top