Trend busana muslimah saat ini semakin berkembang saja, baik model lama yang direfresh menjadi lebih segar dan baru ataupun model baru yang semakin modis dan trendi, banyak ditunggu-tunggu oleh para hijabers khususnya diseluruh Indonesia. Seperti halnya trend celana yang semakin berkembang dan tidak ketinggalan dengan trend skirt style yang dibuat lebih segar , modis dan casual akan membuat tampilan semakin stylish dan modern. Seperti yang saat ini sedang trend dan banyak disukai oleh para wanita muslimah yaitu pencil skirt yang bisa dipadupadankan dengan busana atasan muslim yang beragam modelnya. Selain itu rok dengan rempel pun sedang banyak diminati oleh kalangan wanita muslimah, walaupun modelnya yang diadaptasi dari model rok lama, namun pada saat ini model rok tersebut semakin berkembang dan dibuat lebih modern.


Dalam mengenakan beragam busana muslim termasuk padupadan trend skirt dengan atasan muslim, anda selalu mencari referensi dari berbagai media baik itu internet, media masa dan media lainnya yang anda sukai. Berikut tips padupadan rok dengan model pencil skirt yang bisa anda coba sendiri untuk membuat tampilan lebih fresh dan beda.
  1. Bagi anda para wanita yang mengenakan hijab dikesehariannya model pencil skirt sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara baik itu acara santai, semi formal ataupun formal. Anda bisa memadupadankan dengan berbagai outfit seperti kemeja dan kaos yang dimasukan ke dalam rok tersebut, pilihlah warna yang serasi sehingga cocok dan sesuai dengan kebutuhan acaranya. Beragam model dan pilihan warna pencil skirt dan skirt style lainnya dapat anda temukan secara lengkap di hijup.com
  2. Jika saat mengenakan rok pencil tersebut dipadukan dengan kemeja atau kaos yang memiliki ukuran panjang hingga melebihi lutut, anda bisa menambahkan pemakaian aksesoris seperti belt atau sabuk sehingga dapat mempercantik tampilan anda.
  3. Penambahan busana lain seperti beragam outer atau long rompi dapat mempermanis tampilan anda saat mengenakan pencil skirt tersebut, dan pastinya dengan tetap menyerasikan warna rompi dengan atasan dan skirt pencilnya.
  4. Dalam pemilihan hijab sebaiknya pilihlah dengan model yang simpel dan mudah diaplikasikan serta dengan warna yang serasi dengan bawahan atau rok yang anda kenakan, pemilihan model hijab yang simpel dapat menguntungkan bagi anda dalam melakukan aktifitas, karena akan lebih leluasa lagi dalam ruang gerak kerja dan lainnya baik dilakukan di dalam ruangan ataupun di dalam ruangan.
  5. Tips terakhir, jangan lupa untuk mengenakan sepatu yang telah disesuaikan dengan kebutuhan acaranya. Sebaiknya memilih sepatu heels yang disesuaikan warna dan modelnya dengan padupadan busana, agar terlihat eyecatching.

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top