Komputer atau pun laptop kini sudah menjadi barang mewah, karena sudah banyak orang yang memilikinya. Komputer atau pun laptop menjadi kebutuhan saat ini. Hampir setiap profesi membutuhkan laptop atau komputer untuk menunjang kerjanya. Dengan banyaknya aktivitas kerja yang didukung oleh komputer, maka ada baiknya tampilan dekstop atau background komputer diperhatikan. Tampilan dekstop yang unik, rapi dan menarik menjadi salah satu solusinya.


Memasang Background Unik
Salah satu alternatif background yang dapat digunakan yaitu background unik. Backround unik bisa kita peroleh dari gambar-gambar yang ada di internet. Keberadaan Google sebagai search engine dapat kita andalkan untuk menemukannya. Kita cukup memasukkan kata kunci pada saat pencarian, misalnya “3d wallpaper interior for dekstop” maka hasil pencarian akan kita temukan seperti pada link ini.

Pilihlah gambar background yang anda inginkan, kemudian download gambar tersebut. Setelah gambar berhasil didownload langkah selanjutnya adalah membuka gambar tersebut kemudian klik kanan pada gambar maka akan muncul pilihan sebagai berikut.


Klik pada pilihan Set as Dekstop Bacground, maka otomatis gambar tersebut akan menjadi background laptop atau komputer kita. Langkah terakhir, silahkan tata icon atau shortcut sehingga tertata secara rapi sesuai gambar yang kita pilih tadi. Bagaimana, mudah bukan?


Demikian tutorial cara memasang background unik pada laptop atau komputer kita. Semoga bermanfaat!

3 comments:

  1. Iya, mudah pak agus..makasih
    Salam

    enjoyourscience.com

    ReplyDelete
  2. Nek aku biasane make real desktop mas, icon e iso diuncalke njuk muni mak klonthang haha

    ReplyDelete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top