News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Inilah Aplikasi Jasa Seputar Rumah yang Kita Cari

Inilah Aplikasi Jasa Seputar Rumah yang Kita Cari

Susah mencari tukang AC yang dapat dipercaya?
Bingung mencari tukang cleaning service saat dibutuhkan?
Butuh air galon dan gas elpiji tapi tidak ada waktu untuk membeli?
Semua akan terjawab dengan kecanggihan teknologi ini, baca sampai selesai yuk!

Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat semakin memanjakan masyarakat. Segala kebutuhan kini mulai beralih dari sistem konvensional menjadi sistem digital. Sebut saja Go-Jek, misalnya, aplikasi yang hadir sebagai produk teknologi terbaru ini menjadi jawaban kegelisahan masyarakat akan kebutuhan transportasi cepat dan aman di Jakarta dan beberapa kota lain. Masyarakat tak lagi dihantui tentang keamanan, jika menggunakan jasa ojek berbasis digital ini.

Kemajuan teknologi yang semakin pesat juga berdampak pada perubahan gaya hidup atau life style masyarakat. Masyarakat kini mulai beralih dari gaya hidup ala masyarakat dahulu yang serba tradisional menuju gaya hidup digital yang mengandalkan berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, seperti berbelanja menggunakan kemudahan toko online, belajar bukan hanya di seklah tapi di berbagai portal belajar atau pun kelas masa, maupun berbagai perubahan gaya hidup lainnya.

Kebutuhan masyarakat pun bukan berarti berhenti ketika kemudahan teknologi hadir. Kebutuhan akan jasa seputar rumah selalu dirasakan oleh masyarakat. Kebutuhan itu hadir di sela sibuknya aktivitas masyarakat. Hadirnya sebuah solusi baru berbasis kemajuan teknologi terkini dibutuhkan masyarakat untuk menjawab berbagai kebutuhan jasa seputar rumah tersebut . Layanan jasa berbasis aplikasi seakan menjadi jawaban atas semua kebutuhan ini.


Tukang.id, Jawaban Kebutuhan Jasa Seputar Rumah
Kehadiran Go-Jek seakan menjadi “trigger” atau pemicu munculnya berbagai layanan berbasis digital. Salah satu layanan aplikasi berbasis digital terbaru yaitu Tukang.id. Apa itu Tukang.id? Tukang.id merupakan sebuah aplikasi berbentuk portal yang menghubungkan pemilik rumah dengan penyedia jasa seputar rumah. Tukang.id menjadi jawaban akan kebutuhan jasa seputar rumah yang diakui atau tidak setiap hari di antara kita membutuhkannya.

Tukang.id hadir dengan tujuan merevolusi sistem pemesanan jasa seputar rumah dari cara yang tadinya konvensional menjadi digital. Masyarakat yang saat ini kebingungan mencari tukang AC yang handal dan dapat dipercaya, tukang AC yang capable, butuh beli air galon atau gas elpiji tapi tak ada waktu maupun tenaga mendapatkan jawaban dengan hadirnya aplikasi Tukang.id. Penawaran service Tukang.id nantinya akan bisa digunakan via mobile smartphone seperti Go-Jek ( yang berbasis aplikasi.

Aplikasi Tukang.id akan dilaunching pada bulan Maret 2016 ini. Tukang.id untuk sementara akan melayani masyarakat di area Jakarta dan  selanjutnya akan diperluas ke berbagai kota lainnya. Dengan kehadiran Tukang.id di Jakarta ini maka berbagai masalah seperti tergambar dalam keyword pencarian service AC Jakarta, cleaning service Jakarta, maupun permasalahan jasa seputar rumah lainnya akan segera dapat terselesaikan.

Apa itu jasa seputar rumah?
Jasa seputar rumah merupakan jasa kebutuhan sehari-hari terhadap kebutuhan masyarakat, seperti jasa kebersihan, jasa perbaikan AC, jasa tukang bangunan, jasa pengantaran aqua dan gas, dan lain-lain.
Berdasarkan kebutuhan masyarakat akan jasa seputar rumah itu, Tukang.id akan hadir dengan berbagai layanan. Layanan service yang diberikan oleh Tukang.id antara lain: (1) Tukang Service AC, (2) Tukang Cleaning Service, (3) Pemesanan Air minum / Air mineral Galon dan Gas Elpiji, (4) Jasa Tukang Reparasi Rumah/Tukang Bangunan, dan lain-lain.

Bagaimana Tukang.id bekerja?
Tukang.id merupakan layanan jasa berbasis aplikasi, sehingga untuk menggunakan layanan ini yang kita butuhkan adalah smartphone. Kita dapat mengoptimalkan penggunaan smartphone bukan hanya untuk update status atau bercanda dengan sahabat di berbagai social media, tetapi lebih dari itu kita bisa menggunakan smartphone untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.


Aplikasi Tukang.id yang akan dilaunching bulan Maret 2016 ini nantinya dapat kita download dan kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan akan jasa seputar rumah. Setelah aplikasi terinstal maka tinggal klik menu apa sesuai kebutuhan kita,misalnya mengenai kebutuhan service AC, kebutuhan cleaning service, pemesanan air mineral (air galon) maupun gas elpiji, kebutuhan  jasa reparasi rumah, atau pun kebutuhan vital lainnya. Begitu klik pada menu yang kita butuhkan maka Tukang.id akan mengkonfirmasi pemesanan jasa dan melayani masyarakat sesuai kebutuhannya.

Mudah bukan? Ayo tunggu hadirnya aplikasi ini dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita. Share, yuk...agar lebih bermanfaat luas!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

2 komentar