Anda seorang blogger? Butuh penghasilan tambahan dari aktivitas ngeBlog yang saat ini anda tekuni? Saat ini banyak sekali jalan bagi seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara mendapatkan uang melalui blog salah satunya adalah dengan menerima job content placement.

Apa itu Content Placement?
Content placement atau biasa disebut sponsor post merupakan posting yang dilakukan oleh seorang blogger yang berisi review sebuah produk barang atau jasa. Isi posting sudah disediakan oleh pihak yang menjadi sponsor posting. Blogger akan menerima pembayaran dari akrivitas ini.

Saat ini terbuka lowongan content placement bagi para blogger. Salah satunya dari perusahaan property. Dicari para blogger dengan spesifikasi blog/website sebagai berikut:
  1. Website/blog memiliki DA 20 ke atas, 
  2. Website/blog terindex di google (cek dengan operator "site:" ) minimal ada 100 yang terindex, 
  3. Website/blog berbahasa Indonesia, 
  4. Website/blog mau memposting artikel bertema Real Estate / Property dalam bahasa Indonesia, 
  5. Website/blog Niche: General, Finance, Business, Real Estate/Property.
Spesifikasi artikel yang akan dikirimkan: (1) Artikel akan disediakan; (2) Artikel yang akan diberikan bertema Real Estate / Property; (3) Di setiap artikel ada 3-4 eksternal link dan 1-2 internal link. Bagi yang memenuhi syarat tersebut silahkan daftar dengan mengisi form pendaftaran berikut:


Blogger yang lolos verifikasi akan dihubungi untuk langkah selanjutnya. Smeoga informasi ini bermanfaat!


Salam Blogger,

Agus Dwianto
www.sangpengajar.com

4 comments:

  1. Saya punya blog pribadi berbahasa indonesia, niche gado-gado index udah 180an. DA baru 10 PA 25, tapi kalo dicek di Ahrefs DR udah 41 dan Ahrefs rank udah 14jutaan (ga kalah sama blog ber DA 20an keatas). Apa kira2 bisa masuk kriteria diatas? Untuk DA yang baru 10 mungkin karena blognya masih baru (terdaftar bulan Februari 2016) dan feeling saya beberapa bulan kedepan bakalan beranjak ke 20 atau lebih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan daftar saja...nantinya akan diverifikasi...terima kasih

      Delete
  2. Klo DR (domain rank) itu parameter buatan ahrefs, sementara DA, PA parameter buatan Moz, keduanya beda dan punya elemen masing2. DR jarang dpakai acuan buat job :)

    ReplyDelete
  3. barusan sudah saya submit beberapa blog punyaku bang

    ReplyDelete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top