Tujuan utama memakai mukena adalah untuk menutupi aurat di saat beribadah menghadap alloh. Akan tetapi kini bukan hanya di gunakan untuk itu saja bahkan kini menjadi sebuah fashion yang sangat populer sekali di kalangan masyarakat terutama indonesia. Model mukena sangat beragam sekali dari tahun ke tahun maka tidak heran kini banyak sekali model – model yang di jual di pasaran. Bahan – bahannya pun sangat bagus dan berkualitas tentunya  mulai dari bahan katun, parasit hingga sutra. Dengan macam – macam model busana tersebut pastinya membuat para hijabers senang karena banyak sekali pilihan apabila berhijab. Akan tetapi ada hal yang harus anda perhatikan dalam memilih mukena agar saat di kenakan sangat nyaman dan tahan lama tentunya. Berikut ini saya akan paparkan :



1 . Jangan Terlalu Banyak Hiasan
Di pasara tentunya sangat banyak pilihan model mukena yang sangat bagus dan berkualitas, akan tetapi ada hal yang harus anda perhatikan dalam memilih mukena yaitu hindarilah pemakaian mukena yang banyak hiasannya karena hiasan yang berlebihan pastinya akan mengganggu di saat kita sedang beribadah. Akan tetapi boleh – boleh saja memakai hiasan akan tetapi sewajarnya saja jangan terlalu banyak hiasan. Hiasan tersebut bertujuan agar calon pembeli tertarik hingga membelinya.

2 .  Bahan Berkualitas
Untuk hal yang selanjutnya adalah bahan. Bahan untuk pembuatan mukena ini sangat beragam akan tetapi yang paling populer dan di minati oleh hijabers adalah bahan dari katun, sutra dan parasite. Masing, masing tentunya memiliki kelebihan tersediri salah satunya adalah sutra. Sutra adalah salah satu kain yang paling di cari oleh semua wanita karena kain tersebut mempunyai tekstur yang sangat kuat serta elastis sehingga anda akan nyaman saat di gunakan untuk beribadah, selain itu juga kain sutra sangat mengkilap sehinggga anda akan terlihat bercahaya.

Dalam memilih model dari busana yang satu ini tentunya jangan sembarangan karena digunakan untuk beribadah menghadap alloh swt. Dalam memilih mukena tentunya jangan terlalu banyak hiasan karena padat mengganggu konsentrasi anda di saat beribadah. Nah bagi anda yang berminat dengan mukena ini bisa mengunjungi salah satu toko online yang sedang hangat di perbincangkan oleh hijabers yaitu hijup.com di website tersebut anda akan menemukan berbagai macam busana hijab yang sangat berkualitas.

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top