Jaringan 4G (fourth-generation technology) merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G. Sistem 4G menyediakan jaringan pita lebar ultra untuk berbagai perlengkapan elektronik, contohnya smartphone dan laptop menggunakan modem USB. 4G muncul setelah sebelumnya muncul teknologi 3,5G atau sering disebut sebagai  High-Speed Downlink Packet Access (HSDPA).
Hadirnya jaringan 4G di Indonesia, menuntut perkembangan dan inovasi baru dalam dunia smartphone. Lenovo menyambut semakin luasnya jaringan 4D dengan meluncurkan smartphone entry-level terbarunya ke tanah air. Salah satu produk tersebut adalah Lenovo A6010. Produk Lenovo ini hadir sebagai solusi dan pilihan bagi mereka yang ingin beralih dari smartphone 3G ke 4G dengan dana yang bersahabat.

Lenovo A6010 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan storage 16 GB. Layar Lenovo A6010 berdimensi 5 inci dengan resolusi 720p serta kamera beresolusi 8 MP. Lenovo A6010 merupakan smartphone pertama Lenovo yang dirakit di Indonesia. Lenovo bekerjasama dengan PT. Tridharma Kencana (TDK) untuk memproduksi kedua smartphone tersebut. Pabriknya sendiri berlokasi di Serang, Banten. Lenovo A6010 akan dipasarkan dalam waktu dekat dengan harga yang diperkirakan tak lebih dari Rp2 juta. Berikut ini fitur yang dimiliki selengkapnya:
Suara Menakjubkan
Lenovo A6010 dibuat untuk para pencinta musik. Dengan teknologi yang dibuat untuk mengoptimasi penggunaan headphone, juga dilengkapi dengan twin speaker yang kuat dan Dolby ATMOS® untuk kualitas suara yang luar biasa.
Layar 5.0" HD IPS
Kita dapat menemukan perbedaan pada layar HD Lenovo A6010. Lenovo A6010 ini menggunakan layar besar 5.0" dengan display HD IPS yang akan menampilkan gambar dengan warna yang terbaik dan lebih jelas.
Powerful Processing
Lenovo A6010 dibekali dengan prosesor 64-bit Quad Core Snapdragon™. Lenovo A6010 memberikan performa system paling responsif yang kita butuhkan untuk mempermudah pekerjaan multimedia kita. 
Blazing Internet Access
Lenovo A6010 memberikan akses data tercepat dengan akses internet 4G LTE. Dengan jaringan ini maka  akan memudahkan kita dalam streaming musik, mengunduh film atau video, maupun memainkan game multiplayer.
Smoother and Smarter
Lenovo A6010  hadir dengan sistem operasi terkini di dunia, yaitu Android 5.0, Lollipop, memperkenalkan fitur fitur baru, perbaikan internal, dan juga pengalaman user yang lebih cepat dan lebih lembut.
Dual SIM Support
Lenovo A6010 hadir dengan slot Dual SIM, yang tentu saja membantu kita dalam melakukan pengaturan kartu SIM. Dengan fitur ini kita dapat menentukan pilihan 2 nomor telepon yang berbeda dalam melakukan panggilan (call), SMS, menggunakan paket data, dan sebagainya.
Expand Your Storage Options
Lenovo A6010 datang dilengkapi dengan MicroSD yang bisa ditambahkan sampai dengan 32GB, sehingga memberikan ruang tambahan untuk menyimpan music, film, dan foto kita. Dengan kapasitas yang besar ini maka kita tak lagi risau dalam mendokumentasikan setiap file atau momen berharga kita.

Demikian sekilas mengenai Lenovo A6010. Ayo dapatkan produk unggulan ini di Lazada. Eksklusif launch Lenovo A6010 hanya di Lazada pada tanggal 11 November dengan stok terbatas. Dapatkan harga spesial di promo Online Revolution Lazada. Buruan sebelum terlambat!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top