News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Spesifikasi Beserta Harga Jual Asus Zenfone C Terbaru

Spesifikasi Beserta Harga Jual Asus Zenfone C Terbaru

Mungkin sekarang ini Anda sedang mencari gadget dengan harga yang murah meriah. Namun memiliki kelebihan di berbagai aspek. Mungkin gadget yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi Anda, ia adalah Asus Zenfone C. Setelah Asus meluncurkan berbagai produk dengan spesifikasi yang cukup membuat mata melotot, ternyata kali ini Asus juga mengeluarkan gadget berharga murah meriah yang berspesifikasi tinggi. Pasti Anda penasaran, berapa harga jual Asus Zenfone yang satu ini.
Memang, sekarang ini Zenfone C telah melengkapi jajaran gadget yang berada pada entry level. Mungkin Anda berfikir apakah ini strategi dari pihak Asus agar berbagai produk yang dikeluarkannya semakin laku. Namun terlepas dari itu semua, dengan harga yang terjangkau harga terbaru Asus Zenfone ini begitu di cari. Produk ini tidak lantas menjadi sebuah produk yang ecek-ecek hanya karena membidik kelas menengah. Dari spesifikasi yang di miliki, mungkin Anda sudah akan melirik smartphone ini.
Berikut spesifikasi dari Zenfone C, antara lain:
  1. Desain yang sangat nyaman. Desain dari Zenfone C ini memang begitu nyaman saat di genggam hal ini dikarenakan ukurannya yang sangat pas dan tidak terlalu besar. Hadir di ukuran 4.5 inch, sepertinya adalah ukuran yang pas untuk tangan. Dengan capacitive touchscreen serta teknologi IPS menambah istimewa gadget ini,
  2. Dapur pacu. Walaupun prosessor dual core, namun Zenfone dibekali dengan dukungan tampilan yang sangat baik. Multitasking-nya juga sangat baik. Dengan RAM yang berukuran 1 GB membuat gadget ini tepat untuk segala aktifitas Anda,
  3. Kamera. Kamera belakang yang dimiliki Zenfone C sebesar 5MP, dan untuk secondary camera hanya VGA.

Setelah melihat gadget kelas menengah ini, apakah Anda mulai tertarik dengan hargaAsus Zenfone ini? Saat ini Asus memberikan harga kisaran 1,2 juta. Tentu bukan sebuah harga yang sangat mahal mengingat berbagai kelebihan yang ditonjolkan olehnya. Untuk Anda yang masih pelajar, sepertinya gadget ini sudah akan memenuhi segala aktifitas yang Anda lakukan.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment