Digital media advertising sebagai sarana iklan. Dunia periklanan selalu bergerak dinamis dan menyesuaikan dengan tuntutan jaman dan perubahan. Sebagai aktor periklanan pun harus bisa mengikuti perkembangan tersebut secara baik dan open minded.
Dunia periklanan konvensional sangat erat kaitanya dengan selebaran atau cetakan Koran yang ditulis kecil-kecil agar muat dalam kolom yang kurang menarik dan terkesan kuno.
Kecenderungan tipikal konsumen saat ini adalah malas untuk membaca hal-hal yang tidak menarik atau dengan tulisan yang kecil-kecil seperti yang kita lihat di Koran-koran saat ini.
Pergeseran strategi periklanan tentu tergantung tuntutan pasar. Tujuan beriklan adalah agar produk kita dikenal dan dipilih masyarakat, maka dari itu untuk memperkenalkan produk harus dilakukan secara kreatif dengan memanfaatkan media-media modern seperti media digital video, animasi atau meme yang menarik kostumer.

Digital Media Advertising patut dikuasai oleh pengiklan ataupun agen periklanan. Strategi ini dapat menarik masyarakat yang penasaran dengan produk anda karena video ataupun animasi yang dicitrakan sangat menarik. Ini tentu dapat mendongrak penjualan secara positif karena iklan kreatif melalui media digital yang kita buat akan dinikmati oleh costumer.
Dalam kreatifitas video yang anda rancang, masukan lah nilai-nilai periklanan produk anda agar tertanam dipikiran orang yang menonton.
Keceriaan atau suasana yang anda bangun dalam media digital tersebut pun dapat melekat secara efektif untuk branding image produk atau jasa anda.
Inovasi sangat erat kaitanya dengan dunia periklanan. Maka dari itu mencoba melakukan strategi periklanan dengan media kontemporer adalah jawaban dari semua itu.dengan keunggulan yang ditawarkan tadi saya rasa saat ini periklanan dengan media digital akan lebih diminati dan diserap oleh masyarakat luas.
Penggiat periklanan memang harus peka dan mencari inovasi tiap waktu, strategi digital media sebagai sarana periklanan sangat tepat untuk dikembangkan. Namun tetap, prinsip dari beriklan adalah menarik atau kontroversial. Kondisikan semua itu dan tentukan pilihan apa yang akan anda konstruksikan dalam imajinasi anda sebagai kreator iklan yang sejati.

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top