News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Catatan Perjalanan ke Kota Kembang (Bagian 1)

Catatan Perjalanan ke Kota Kembang (Bagian 1)

Setelah sekian lama tidak menuliskan catatan perjalanan, akhirnya saya kembali bisa menuliskan sebuah catatan mengenai perjalanan kami. Saya dan teman-teman mahasiswa Pascasarjana Program Studi Pendidikan IPA UNY berangkat kunjungan studi ke kota Bandung sore hari ini (13/9). Keberangkatan kunjungan studi ini dilakukan dari halaman rektorat UNY dengan menggunakan 1 buah bus. Kunjungan ini merupakan program bersama antara kelas reguler dan kelas P2TK.
Rencananya kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 13-16 September 2015, dengan sasaran kunjungan di sekolah alam, kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan beberapa obyek lainnya. Kunjungan ke Bandung ini bagi saya adalah kunjungan ke-4 setelah sebelumnya mengikuti beberapa kegiatan di P4TK IPA Bandung selama 3 tahun berturut-turut, yaitu Workhsop Penggunaan Modul BERMUTU, Workshop Provinci Core Team (PCT) BERMUTU, dan Forum Kreativitas dan Karya Inovatif Guru IPA.
Semoga banyak pelajaran yang kami peroleh dari kunjungan studi ini. Tunggu catatan saya berikutnya sesampainya di Bandung!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

5 komentar