News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Catatan Sang Pengajar Lolos 16 Besar Blog Guru Era Baru Nasional

Catatan Sang Pengajar Lolos 16 Besar Blog Guru Era Baru Nasional

Kabar gembira kembali datang untuk blog Catatan Sang Pengajar (CSP). Alhamdulillah, blog CSP lolos 16 besar Blog Guru terbaik pada ajang Acer Guru era Baru (GURARU) Blog Award 2011 yang diumumkan pada hari Jum'at 2 Desember 2011 melalui pengumuman resmi di http://guraru.onoffid.org/16-besar-acer-guraru-award/comment-page-1/#comment-363 .

Acer Guraru Blog Award digelar sebagai bentuk kepedulian Acer terhadap dunia pendidikan Indonesia. Ajang ini dilaksanakan untuk meningkatkan IT literacy atau melek IT pada para guru, sehingga para guru bisa memanfaat IT untuk pembeajaran yang interaktif dan efektif.
Blog CSP bersama 15 blog lain saat ini dalam masa penilaian Dewan Juri yang rencananya hari ini (3 Desember 2011) akan diumumkan penerima Acer Guraru Award beserta pemenang kedua dan ketiga.
Terima kasih kepada para siswa, rekan guru, maupun para sahabat blogger atas dukungan dan doanya selama ini. Mohon tetap memberi masukan, dukungan, dan doa agar blog Catatan Sang Pegajar bisa lolos menjadi yang terbaik.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

9 komentar

  1. Sip-sip... Maju terusss....
    Semoga makin suksesss...!
    %Tetap Semangat!!!

    ReplyDelete
  2. Nek menang jo lali ditraktir yooo....

    ReplyDelete
  3. Terima kasih dukungannya, pak... Salut dgn kebersamaannya

    ReplyDelete
  4. selamat semoga...nyuknyes...

    ReplyDelete
  5. semoga bsa menambah semangat utk selalu berkarya yg berguna bagi umat ini.

    ReplyDelete
  6. Selamat ya... semoga tidak bosan kalau saya terus bertanya. Maklum saya pendatang baru yang masih butuh bimbingan dari teman-teman....

    ReplyDelete