Sebuah kesempatan untuk menjadi pemenang kembali hadir. Kali ini adalah masuknya nama saya dalam 16 besar nominator peraih Acer Guru Era Baru (Guraru) Blog Award 2011 bersama dengan para jawara blog guru se-Indonesia. Sebuah kesempatan yang luar biasa, di mana dari 275 blog guru peserta kompetisi ternyata blog Catatan Sang Pengajar bisa masuk dalam 16 besar.

Satu hari sejak nominator diumumkan maka bersamaan dengan puncak acara ON|OFF di Epicentrum Walk, Jakarta, pada Sabtu, 3 Desember 2011 disampaikan Penerima Acer Guraru Blog Award untuk tahun 2011. Ketiga pemenang tersebut adalah Agus Sampurno, Wijaya Kusumah, dan Sawali. Tiga jawara blog sekaligus masing-masing dikenal sebagai penulis handal.
Pengumuman pemenang ini menjadi evaluasi bagi saya ternyata memang belum layak diri ini bersaing dengan para pemenang. Kiprah diri ini belum sebanding dengan usaha keras mereka untuk negeri ini. Dari sini muncul semangat baru untuk selalu berbenah dan terus berkarya untuk Indonesia.




Kepada para sahabat Catatan Sang Pengajar saya ucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini. Mohon maaf belum bisa mewujudkan harapan untuk tampil sebagai jawara. Semoga ke depan kita semakin lebih baik. Mari terus berkarya untuk Indonesia.

2 comments:

  1. mungkin belum rejekinya pak...
    pasti ada rejeki yang lain sudah menunggu di kemudian hari

    salam

    ReplyDelete
  2. Apa kabar Pak Agus, isi blog ini sangat baik dan menjadi gambaran betapa pemiliknya senang belajar dan berbagi. Terus berkarya pak Agus, semoga tahun depan menjadi milik bapak.

    ReplyDelete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top