News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Inilah Cara Mudah Membuat Video Online Gratis

Inilah Cara Mudah Membuat Video Online Gratis

Kemajuan teknologi kini semakin memanjakan para penggunanya. Berbagai aplikasi, baik online maupun offline, tersedia untuk memenuhi kebutuhan kita. Salah satu kemudahan yang diberikan yaitu pembuatan video secara online. Kita tak perlu repot mengunduh, menginstal, dan membuat video di komputer atau laptop kita. Aplikasi pembuatan video secara online kini telah tersedia.


Inilah Cara Mudah Membuat Video Online Gratis

Video saat ini menjadi salah satu solusi untuk presentasi, publikasi, maupun menarik perhatian konsumen. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi para pelaku bisnis maupun profesi lainnya. Sangat rugi kiranya jika tidak mencoba mengembangkan video gratis ini.

Salah satu aplikasi online untuk membuat video adalah MotionDen. Dengan aplikasi ini, kita bisa membuat video secara mudah dan gratis. Hasilnya yaitu berupa video yang bisa kita unduh dan sebarkan.

Cara Mudah Membuat Video Online Gratis
Untuk membuat video secara online, langkahnya sangat mudah. Pertama, kunjungi website MotionDen di link ini. Jika Anda belum memiliki akun, silakan daftar dahulu, gratis tak perlu khawatir. Klik menu Login, lalu silakan masuk dengan akun Google atau Facebook. Anda juga bisa membuat akun berdasarkan email.

Tampilan awal website ini sebagai berikut
Inilah Cara Mudah Membuat Video Online Gratis



Kedua, silakan pilih template atau desain video yang Anda inginkan. Lalu klik tombol EDIT THIS VIDEO.

Ketiga, lakukan edit teks sesuai keingininan dan kebutuhan Anda .
Inilah Cara Mudah Membuat Video Online Gratis

Anda pun bisa menambahkan logo perusahaan/bisnis/instansi yang sesuai kebutuhan. Jika sudah, silakan klik Make Video dan tunggu sampai proses rendering selesai.

Setelah selesai, video dapat Anda unduh dan gunakan sesuai kebutuhan. Ini adalah contoh video hasil MotionDen.

Semoga bermanfaat!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment