News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Bermasalah Saat Mendaftar Penulis Soal Kemdikbud? Inilah Solusinya!

Bermasalah Saat Mendaftar Penulis Soal Kemdikbud? Inilah Solusinya!

Antusias para guru untuk mendaftar Pelatihan Penulisan Soal di Daerah yang akan diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) luar biasa. Banyak guru menanyakan mekanisme pendaftaran di Web Puspendik Balitbang Kemdikbud. Berbagai pertanyaan muncul karena beberapa hal, diantaranya kendala saat mendaftar,log in,  dan jenis berkas yang harus diupload.
Bermasalah Saat Mendaftar Penulis Soal Kemdikbud? Inilah Solusinya!

Permasalahan yang banyak dialami para guru adalah permasalahan saat mendaftar. Tiap kali selesai mengisi form pendaftaran, muncul komentar "Whoops, looks like something went wrong" yang menunjukkan pendaftaran gagal. JIka anda mengalami masalah seperti ini dan juga masalah lainnya, beberapa solusi berikut bisa anda coba agar bisa mendaftar kegiatan Pelatihan Penulisan Soal di Daerah Kemdikbud.

Pertama, ikuti obrolan, pertanyaan maupun jawaban mengenai pendaftaran kegiatan ini di halaman resmi Facebook Balitbang Kemendikbud yang dapat anda akses di sini. Di halaman ini banyak dibahas masalah-masalah yang muncul dan solusinya.

Kedua, kirimkan pertanyaan disertai identitas diri ke alamat email resmi kegiatan ini, yaitu siap@kemdikbud.go.id.

Demikian informasi mengenai solusi permasalahan ketika mendaftar kegiatan Pelatihan Penulis Soal Kemdikbud Tahun 2017. Silahkan share informasi ini agar bermanfaat lebih luas!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment