News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

GRATIS Kumpulan Video Tutorial Office 365, Mau?

GRATIS Kumpulan Video Tutorial Office 365, Mau?

Salah satu platform yang bisa dimanfaatkan dalam pembelajaran adalah Office 365. Produk Microsoft ini bisa dimanfaatkan secara GRATIS oleh setiap sekolah. Office 365 bisa mendukung administrasi sekolah dan juga pembelajaran. Lantas apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dari Office 365?

Berbagai aplikasi ada di Office 365. Aplikasi unggulan yang saat ini banyak digunakan adalah Microsoft Teams. Dengan aplikasi ini, kita bisa mengorganisasi siswa dalam kelas maya, mulai dari pemberian materi, assignment, quiz, cek keaktifan siswa, dan sebagainya. Kita juga bisa melakukan meeting dengan aplikasi Microsoft Teams ini. 

Selain Microsoft Teams, masih banyak aplikasi unggulan dari Office 365. Berbagai aplikasi tersedia seperti Microsoft Outlook untuk email, One Drive untuk penyimpanan dokumen dengan kapasitas 5 TB, Microsoft Form untuk membuat quiz dan form online, Microsoft Sway untuk presentasi online, Office online, Power Automate untuk automasi kerja, dan sebagainya. 

Lantas, bagaimana cara berlangganan Office 365 secara GRATIS? Jawabnya adalah kita perlu deploy Office 365. Jika belum memahami cara melakukan deploy Office 365 silakan klik di sini. Nantinya panduan deploy akan dikirim melalui email.

Jika sudah memiliki akun Office 365, bagaimana cara pemanfaatannya? Silakan klik di sini, nantinya kumpulan video tutorial akan dikirim melalui email. Semoga bermanfaat! 

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment