Buat Gebrakan Baru, SangPengajar Gelar Workshop Web Personal Branding

Menjawab kebutuhan para guru, penulis, pejabat publik, dan pelaku bisnis akan branding diri, SangPengajar menggelar Workshop Pengembangan Web Personal Branding. Kegiatan ini digelar di Meeting Room Soto Pak Harto Sukoharjo, Minggu (15/3). Sebanyak 35 peserta tercatat mengikuti kegiatan ini. SangPengajar sengaja membatasi jumlah peserta agar kegiatan pembimbingan lebih intensif.


Kegiatan ini digelar di saat kondisi masyarakat sedang diterpa isu virus Corona. Dampaknya, sebagian peserta memutuskan tidak hadiri kegiatan. Namun, kondisi ini tidak menyurutkan semangat para peserta lainnya. Sebanyak 19 dari 35 peserta hadir sesuai undangan dan antusias mengikuti kegiatan.
Owner SangPengajar, Agus Dwianto, bertindak sebagai narasumber. Materi yang disajikan seputar personal branding, model web personal branding, pengembangan web, dan juga pengisian konten web. Para peserta dilatih dari dasar hingga pulang dengan sudah memiliki web personal branding.
Kegiatan serupa rencana akan diadakan untuk angkatan selanjutnya. "Para peserta sangat antusias, di samping itu, banyak yang menayakan kapan diadakan kegiatan serupa," pungkas Agus.

No comments

Powered by Blogger.