Ratusan Guru Penuhi Meeting Room Soto Pak Harto, Ada Apa?

Fenomena tidak seperti biasanya ditemukan di Meeting Room Soto Pak Harto Sukoharjo, Minggu (1/3). Ruang pertemuan VIP ini dibanjiri ratusan orang berprofesi guru. Kerumunan mulai tampak sejak pagi hari.


Para guru memenuhi Meeting Room Soto Pak Harto Sukoharjo untuk mengikuti Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Populer di Media Massa. Kegiatan ini digelar Jateng Pos bekerja sama dengan Kelas Literasi Guru Jawa Tengah dan SangPengajar.com. Pelatihan yang digelar adalah pelatihan angkatan ke-18 dan ke-19.

Kegiatan dibuka oleh owner SangPengajar, Agus Dwianto. Dalam prakata yang disampaikan, Agus menyatakan 2466 peserta telah dilatih sejak 2018. "SangPengajar terus berkomitmen melayani para guru dalam pengembangan keprofesian berkelanjutan," imbuh Agus.
Tukijo dan Nur Rakhmat dari Kelas Literasi Guru Jawa Tengah hadir sebagai narasumber dalam pelatihan ini. Tukijo memaparkan teknis penulisan artikel ilmiah di media massa, sedangkan Nur Rakhmat banyak berbagi pengalaman menulis di berbagai media.      

No comments

Powered by Blogger.