Permudah Karier Guru, SangPengajar Kembali Gelar Pelatihan Artikel di Awal 2020

Mengawali 2020, Minggu (5/1), SangPengajar kembali menggelar pelatihan bagi guru. Pelatihan diadakan untuk membantu peningkatan karier guru. Sebanyak 135 guru dari Solo Raya dan Sulawesi tercatat sebagai peserta kegiatan ini.

Seperti biasa, kegiatan diawali dengan sambutan dan pengantar dari Owner SangPengajar, Agus Dwianto. Dalam sambutannya, Agus menyebutkan pelatihan yang digelar ini adalah pelatihan penulisan artikel angkatan ke-17. "Sebanyak 2.215 sudah kami latih sampai hari ini," imbuh Agus.

Penerima Anugerah Peduli Pendidikan Kemendikbud RI 2015 ini menyampaikan bahwa sudah banyak guru yang terbantu bisa naik pangkat setelah mengikuti pelatihan dan hasilkan produk. "Beragam testimoni peserta bisa dilihat di web jadwal.sangpengajar.com," tegasnya.

Pelatihan kali ini menghadirkan Ketua Kelas Literasi Guru Jawa Tengah, Tukijo. Dengan gamblang Tukijo memaparkan teknik penulisan artikel agar dapat lolos di media massa dan dapat dinilaikan. Tak hanya itu, Tukijo juga menyampaikan beragam contoh tulisan sebagai referensi.



Direktur Jateng Pos, Bejan Syahidan, turut hadir di kegiatan ini. Bejan hadir untuk memberikan penghargaan berupa Jateng Pos Award kepada Agus Dwianto. Owner SangPengajar ini dinilai berdedikasi tinggi dalam berkontribusi di dunia pendidikan tanah air. "Kami mencatat peran SangPengajar yang luar biasa, sehingga kami beri apresiasi Jateng Pos Award 2019,"  pungkas Bejan Syahidan.

No comments

Powered by Blogger.