Pelatihan Artikel SangPengajar Kembali Dibanjiri Peserta

SangPengajar.com kembali menggelar pelatihan. Kali ini SangPengajar menggandeng Jateng Pos dan Kelas Literasi Guru Jawa Tengah. Kegiatan bertajuk Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Populer di Media Massa ini diikuti 204 peserta. Meeting room Hotel Grand Setia Kawan Solo menjadi saksi pelatihan artikel angkatan ke-6 yang digelar SangPengajar.com ini.


Kegiatan ini digelar untuk memenuhi kebutuhan guru dalam penulisan artikel ilmiah populer. "Tulisan ilmiah di media massa saat ini menjadi solusi bagi guru dalam pengembangan kariernya karena dapat dinilaikan," kata Agus Dwianto, owner SangPengajar.com. Agus menambahkan, para peserta harus berpedoman pada regulasi yang telah ditetapkan jika artikelnya ingin dinilaikan. "Pastikan artikel terkait pembelajaran dan berbasis satuan pendidikan masing-masing," imbuh Agus.

Tukijo dari Kelas Literasi Guru Jawa Tengah hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini mewakili Jateng Pos. "Jateng Pos saat ini bermitra untuk memenuhi kebutuhan para guru. Kini Jateng Pos telah menjadi koran pendidikan di Jawa Tengah,"  tegas Tukijo.
Ratusan peserta tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar Minggu (16/12) ini. Harapannya setiap peserta dapat

1 comment:

Powered by Blogger.