Alumni Workshop SangPengajar Launching Buku Sambut Hari Guru Nasional 2018

Sambut Hari Guru Nasional (HGN) 2018, para guru penulis meluncurkan buku karyanya, Minggu (18/11). Para penulis ini adalah alumni workshop penulisan buku yang digelar SangPengajar.com. Launching buku ini digelar sekaligus bersamaan dengan workshop penulsian buku angkatan ke-4 yang digelar SangPengajar.com. 


Sebanyak 28 buku diluncurkan di ajang bergengsi di Red Chilies Hotel Solo. Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini Ernaz Siswanto, owner Penerbit Beta Aksara, dan juga Agus Dwianto, owner SangPengajar.com. Acara ini diikuti oleh 71 peserta yang mayoritas berprofesi guru.

Ernaz Siswanto memberikan motivasi dan kiat seputar penulisan buku di sesi kedua kegiatan ini. Ernaz menyampaikan berbagai langkah yang sudah dilakukan untuk memajukan dunia penulisan untuk memotivasi peserta.

Di sesi awal, Agus Dwianto membedah buku karyanya yang berjudul The Flash Teacher. Buku ini merupakan kumpulan tulisan yang sudah dimuat di blog. 

"Menulislah dari yang paling mudah. Kami yakin, Bapak/Ibu guru ini jika diber kesempatan menulis bakal menghasilkan karya yang luar biasa. Terbukti hari ini banyak karya guru yang diluncurkan," tegas Agus.

No comments

Powered by Blogger.