Lagi, Pelatihan Artikel SangPengajar Dibanjiri Peserta

Terobosan baru kembali dilakukan SangPengajar.com. Media online di bidang pendidikan ini lagi-lagi menggelar pelatihan penulisan artikel di media massa bagi guru. Sebanyak 207 guru tampak hadir dan antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang digelar di Red Chilieas Hotel Solo ini merupakan kerja bareng Jateng Pos dengan Kelas Literasi Guru Jateng dan SangPengajar.com. Nur Rakhmat, guru inovatif dan penulis asal Semarang, hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

Para peserta begitu antusias mengikuti pemaparan narasumber. Agus Dwianto, penyelenggara kegiatan dari SangPengajar.com, menyatakan pelatihan ini sengaja kembali digelar untuk merespon antusias para guru dalam menulis. Menurutnya, pelatihan ini memfasilitasi dan menjadi solusi kebutuhan menulis di media massa yang termasuk dalam publikasi ilmiah guru. "SangPengajar.com terus memberi pelayanan terbaik bagi para guru. Kami yakin para guru mampu berkarya jika difasilitasi denganbaik," imbuh Agus.

Seperti biasa, kegiatan ini menargetkan setiap peserta dapat mempublikasikan tulisannya di media massa. "Publikasi ilmiah di media massa dapat dinilaikan dengan angka kredit 1,5," tegas narasumber.

No comments

Powered by Blogger.