Inilah Jadwal Tayang 7 Film Superhero di Tahun 2018

Film superhero selalu mengundang perhatian banyak orang. Hingar-bingar film ini tak hanya di 2017 saja. Faktanya di tahun 2018, masih banyak deretan film pahlawan super yang bakal siap meramaikan bioskop di Indonesia. Siapa saja superhero yang bakal ramai di tahun 2018 ini? Simak ulasannya di bawah ini!

Jadwal Tayang 7 Film Superhero di Tahun 2018! Siap-siap koleksi kaosnya

- Black Panther (Februari)

Superhero dengan kostum hitam ala macan kumbang ini, berada di deretan awal film pahlawan super yang akan tayang di tahun 2018.
Dikisahkan T’Challa (karakter utama di film) adalah seorang Pangeran yang berasa dari Wakanda, Negara Afrika yang terisolasi tapi memiliki teknologi maju.
Dia akan dinobatkan menjadi Raja di sana pasca Raja sebelumnya, yakni Ayahnya sendiri meninggal di Film Captain America: Civil War.
Tapi proses pergantian raja itu tidak mudah, karena ada konflik internal yang membahayakan di film tersebut. Mau tahu selanjutnya? Tonton langsung film nya ya!
Buat yang nge-fans sama Black Panther ini, Kamu bisa juga lho pakai kaos superhero black panther pas nonton, biar makin kece deh bang~

- Avengers: Infinity War Part I (Mei)

Selepas film Black Panther, di lanjut lagi di bulan mei dengan film sekumpulan hero bernama The Avengers. Keren nya lagi, di film ini nanti akan banyak hero crossover dari film Guardian of The Galaxy dan Doctor Strange yang baru akan muncul dan turut meramaikan.
Kisahnya pun dijamin baru, fresh, dan keren. Pasalnya musuh yang sekarang ini sangat kuat, yakni: seorang Titan bernama Thanos.
Well, kalau mau tahu jelasnya kamu tunggu sampai bulan Mei, ya? Sementara ini, kamu bisa cek koleksi kaos superhero The Avengers, biar nanti pas nonton makin gaya deh.

- DeadPool (Mei)
Kalau yang tadi ada superhero, maka sekarang ada anti-hero. Namanya Deadpool pastinya sudah kalian kenal kan? Itu loh hero kocak yang dibintangi Ryan Reynolds.
Kali ini, si manusia super yang kebal, lincah, bawel, dan kocak ini akan menghadapi seorang musuh bernama Cable yang dapat melakukan teleportasi ke dimensi waktu.
Se-seru apa ya kira-kira kekocakkan Deadpool di film sekarang? Tunggu se-beres The Avengers ya, karena jadwalnya memang pepet-pepet-an.
Kalau kamu ngefans sama Deadpool, di sini ada loh koleksi kaos superhero keren nya.

- Ant-Man and The Wasp (Juli)

Berikutnya, ada si manusia semut yang kecil dan pintar melakukan pengintaian. Yap! Siapa lagi kalau bukan The Antman, yang film sebelumnya sangat booming di kalangan pecinta superhero.
DI tahun 2018, sequel ke-2 nya akan rilis, dan mengajak hero baru bernama The Wasp. Dua-duanya sama-sama bisa mengecil, hanya saja The Wasp itu bisa terbang lho.
Buat yang pada ngaku fans mereka, tunggu film nya di bulan Juli, ya? Sekarang ini, kalau mau Kamu cek-cek dulu aja koleksi kaos superhero Ant Man-nya di mari.

- Venom (Oktober)


Setelah Spiderman Homecoming dibuat oleh Marvel Cinematic Universe, Sony Pictures yang dulu sempat memproduksi Film Spiderman dan Amazing Spiderman, sekarang beralih membuat film lawannya, yakni Venom.
Karakter utamanya pun tidak main-main, adalah Tom Hardy yang diberi amanah untuk memerankan serta mengangkat sudut pandang lain dari seorang Venom, sang monster parasit dari luar angkasa.
Bakalan se-keren apa ya film ini? Yuk lihat dulu trailer nya di sini, dan koleksi kaos superhero venom di mari.

- X-Men: Dark Phoenix (November)

Berakhirnya sequel sang mutant Wolverine, membuat X-Men berputar otak untuk film berikutnya. Alhasil si Jean Grey yang muncul sebagai karakter mutant Phoenix muda dibuatkan film solo-nya, yang sepertinya masih lanjutan dari film X-Men Apocalypse yang Ia perankan sebelumnya.
Bedanya di sini, Jean diceritakan memiliki karakter ganda di mana yang satunya lebih jahat serta kuat, yang disebut sebagai Dark Phoenix.
Kamu pasti penasaran dengan cerita si Mutant cantik ini, makanya tunggu sampai akhir tahun, ya?




- Aquaman (December)

Terakhir, ada film yang datang dari serial komik DC. Nama hero nya adalah Aquaman, yang sebelumnya turut berpartisipasi di film Justice League. Kegagahan perannya, membuat Ia mendapat film khusus berjudul Aquaman, yang akan tayang di akhir December 2018.
Dari kabar yang beredar, film ini akan lebih seru dari Justice League sendiri, lho. Kira-kira gimana tuh? Tunggu sampai Desember deh. Sekarang boleh cek dulu koleksi kaos Justice League nya?

Demikianlah jadwal tayang 7 superhero di 2018. Mana nih yang paling kamu tunggu?



No comments

Powered by Blogger.