News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Inilah Cara Cek Info GTK Terbaru

Inilah Cara Cek Info GTK Terbaru

Info GTK yang dulu bisa diakses semua guru, sekarang sudah tidak bisa lagi. Info GTK kini hanya bisa dibuka oleh guru yang memiliki akun SIM PKB. Itu pun akunnya harus masih aktif.

Info GTK menyajikan berbagai data guru. Data ini biasanya berkaitan dengan tunjangan profesi atau sertifikasi guru. Sehingga,mengetahui valid tidaknya data pada info GTK menjadi kebutuhan setiap guru.

Jika dulu kita mengakses info GTK melalui laman atau website tertentu, maka sekarang beda. Info GTK sudah terintegrasi di dalam akun SIM PKB. Artinya, dengan masuk ke akun SIM PKB kita bisa mengetahui valid tidaknya jam mengajar maupun tugas tambahan  kita. Lantas, bagaimana cara mengecek info GTK melalui SIM PKB ini?

Cara Cek Info GTK
Kunjungi web SIM PKB di link ini kemudian silahkan log in menggunakan username/email dan password anda. Bagaimana jika lupa password? Silahkan klik di sini, pembahasan mengenai lupa password SIM PKB sudah pernah di bahas di blog ini.



Jika sudah berhasil log in, silahkan lihat menu-menu yang tersedia. Klik pada menu Layanan Info GTK, maka data lengkap info GTK kita akan tersaji. Nah, mudah bukan?


Selamat mencoba! 

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

3 komentar

  1. Ijin bertanya, apakah SIM PKB itu ada biaya administrasi yang harus dibayarkan?

    ReplyDelete
  2. Ijin bertanya apakah sekarang ada aplikasi pengisian s39a karena disekolah kami blm ada

    ReplyDelete