Inilah Kehebatan SHARP Kulkas 2 Pintu Terbaru

Kulkas atau lemari es kini semakin diakui perannya dalam rumah tangga. Jika dulu kulkas dianggap sebagai barang mewah, kini kulkas lebih dianggap sebagai suatu kebutuhan. Pasalnya, barang elektronik yang satu ini sangat dibutuhkan di rumah tangga, mulai dari membuat es, mendinginkan minuman, hingga menyimpan kebutuhan makanan agar tetap awet.

Inilah Kehebatan SHARP Kulkas 2 Pintu Terbaru


Semakin pentingnya peran kulkas menjadikan banyaknya produk kulkas di pasaran. Kulkas yang dijualdi pasaran saat ini adalah kulkas 1 pintu dan kulkas 2 pintu. Berbagai merek kulkas dapat kita dapatkan di pasaran. Tentu saja,  orang akan memilih suatu produk berdasarkan kualitas, selera, atau pun kemampuan keuangannya.

Salah satu produsen kulkas yang selalu melakukan inovasi adalah SHARP. Saat ini Sharp meluncurkan produk kulkas 2 pintu dengan seri  SJ-236ND-FW. Selain kulkas 2 pintu, Sharp juga masih memproduksi kulkas 1 pintu. Nah, kita tinggal memilih sesuai keinginan kita. Bagi anda yang sedang cari kulkas dengan harga terbaik tentu saja informasi berikut layak anda pertimbangkan.

Mengenal Sharp Kulkas 2 Pintu SJ-236ND-FW
Lemari es 2 pintu ini dikemas dengan desain yang sederhana. Desain sederhana ini  dirancang untuk kesesuaian optimal pada interior rumah anda. Kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar dan juga rak berkualitas kokoh yang dapat kita gunakan untuk menyimpan wadah sekalipun. Dengan selalu dihubungkan dengan voltase listrik, maka kita dapat tetap menjaga kesegaran dan ketahanan makanan di rumah kita untuk waktu yang lebih lama.

Desain Sharp Kulkas 2 Pintu SJ-236ND-FW
Sharp kulkas 2 pintu SJ-236ND-FW hadir dengan desain bernuansa floral dan ornamen bunga di bagian pintunya. Kulkas ini juga dibuat dengan bentuk ringkas. Dengan bentuk ringkas ini, kulkas 2 pintu SJ-236ND-FW sangat sesuai untuk ditempatkan di tengah ornamen di rumah Anda.

Spesifikasi
Sharp kulkas 2 pintu SJ-236ND-FW beroperasi dengan tengangan listrik yang rendah berkisar pada voltase 130-240 volt. Spesifikasi detailnya adalah sebagai berikut:

- Cooling system: fan cooling system
- Refrigerant (Non CFC): HFC-134a
- Defrosting: automatic
- Nett capacity: 182 liter (refrigerator), 55 liter (freezer)
- Power source: 220-240 volt
- Power consumption: 100 watt
- Dimension: 56.2 x 162.6 x 56 cm
- Weight: 42 kg

Dengan penggunaan energi yang rendah tersebut maka kita bisa lebih menghemat biaya selama menggunakannya  di rumah kita. Kita bisa juga menikmati 7 lapisan perlindungan dengan standar kualitas Jepang sehinga lemari es ini dapat kita gunakan dengan aman. Harga kulkas ini pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 2,5 juta.

Demikian informasi mengenai Sharp kulkas 2 pintu SJ-236ND-FW. Semoga bermanfaat!

No comments

Powered by Blogger.