News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Ketahui Kelebihan Smartphone Asus ZenFone 4,5, dan 6

Ketahui Kelebihan Smartphone Asus ZenFone 4,5, dan 6

Smartphone menjadi salah satu kebutuhan yang penting untuk masyarakat yang hidup di era sekarang. Penggunaan smartphone sebagai salah satu alat komunikasi yang lengkap dan praktis membuat banyak orang menggunakannya. Terdapat berbagai jenis smartphone dari berbagai merk dan dengan fiturnya masing-masing. Smartphone Asus bisa menjadi salah satu pilihan favoritmu. Smartphone unggulan ini memiliki kecanggihan baik dari segi fiturnya maupun dari segi tampilannya.
Ketahui Kelebihan Smartphone Asus ZenFone 4,5, dan 6

Banyak orang yang memilih smartphone Asus karena berbagai macam alasan. Asus merupakan salah satu produk ternama di Indonesia yang memiliki berbagai macam produk elektronik. Contohnya saja seperti laptop, notebook, smartphone, dan beberapa lainnya. Nah, apakah Anda adalah salah satu pengguna Asus? Mengapa Anda memilih brand smartphone ini? Yuk lihat apa kata media dan banyak orang tentang Asus Smartphone.

Review Smartphone Asus ZenFone 4,5,6

Review Asus smartphone merupakan hal-hal yang penting untuk diketahui. Dengan mengetahui hal tersebut, Anda bisa memiliki referensi untuk memilihnya. Beragam jenis Asus ZenFone dikeluarkan dan nyatanya banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Sejumlah ZenFone tersebut telah dilengkapi dengan desain yang sangat indah dan fitur yang berkualitas yang menjadi perhatian bagi masyarakat.

Terdapat berbagai jenis smartphone Asus ZenFone mulai dari ZenFone 4, ZenFone 5, hingga ZenFone 6. Masing-masing tipe memiliki kelebihannya masing-masing. Keunggulan dari masing-masing tipe tersebut nantinya bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk memilih tipe menarik yang Anda inginkan. Nah, bagaimana review mengenai produk smartphone ZenFone dari Asus ini? Berikut beberapa review yang bisa menjadi referensi yang menarik untuk Anda.

1.    ZenFone 6
Smartphone Asus merupakan salah satu pilihan smartphone yang tepat untuk Anda beli. ZenFone ini menawarkan smartphone dengan layar 6 inchi. Layarnya sangat luar biasa karena telah dilengkapi dengan Sonic Master. Fitur ini merupakan salah satu hiburan yang tidak tertandingi bagi pemilik smartphone. Dengan tenaga 13 pixel yang dimiliki oleh smartphone ini, Anda bisa mengambil gambar dengan sangat jelas. Terdapat beberapa warna yang sangat spesial untuk dimiliki seperti cherry red, gold colors, dan charcoal black.
2.    ZenFone 5
Seperti namanya, ASUS ZENFONE 5 merupakan produk dari Asus Smartphone yang memiliki layar selebar 5 inchi. Layar tersebut cukup luas sehingga pengguna bisa melakukan chatting dengan lebih mudah. Menariknya lagi, ketebalannya yang hanya 5.5 mm ini merupakan titik tertipis bagi smartphone ini. Warna yang disediakan yaitu purple, read, pearl, dan beberapa warna lainnya.
3.    ZenFone 4
Merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk memiliki smartphone Asus  dengan tipe ZenFone 4 ini. Cover belakangnya yang terdiri dari beberapa warna seperti sky blue, solar yellow, maupun pearl white menjadi salah satu kelebihan dari ZenFone 4 ini. Anda akan mendapatkan kapasitas 64GB untuk memori eksternalnya yang bisa menampung banyak sekali file yang Anda miliki.

Itulah beberapa review smartphone Asus sekilas yang bisa menjadi referensi Anda untuk memilih smartphone ini. Anda bisa memilih jenis Asus yang Anda inginkan yang pas dengan kantong Anda. Harga dari smartphone ini pun sebenarnya tidak terlalu mahal. Nah, bagaimanakah kelemahan dan kelebihan dari masing-masing smartphone di atas? Inilah beberapa kelemahan dan kelebihannya.

Kelebihan dan Kelemahan Smartphone Asus ZenFone 4,5,6

Kelebihan dan kelemahan smartphone Asus bisa menjadi hal yang paling menarik untuk diketahui. Dengan demikian, Anda bisa membandingkan baik dari segi fiturnya maupun dari segi harganya. Untuk Anda yang tertarik dengan brand Asus ZenFone 4,5, dan 6, Anda bisa menyimak kelebihan dan kelemahannya di bawah ini.

Asus ZenFone 6 merupakan salah satu jenis smartphone dari brand Asus yang memiliki layar yang paling besar. Besarnya layar tersebut bukan merupakan alasan mengapa Anda tidak memilih smartphone jenis ini. Anda bisa lebih asyik untuk melakukan browsing, nonton film, maupun main game dengan menggunakan smartphone Asus jenis ini. Selain itu, harga yang sangat bersahabat bisa menjadi alasan paling menarik untuk Anda dalam membeli smartphone ini.

Salah satu produk terbaik datang dari tipe Asus ZenFone 6 A600CG. Harganya sangat bersahabat dan memiliki keunggulan lainnya berupa fitur kelas atas. Ini telah launching di awal tahun 2017. Asus ZenFone 6 pun tidak hanya meluncurkan produk dalam satu jenis saja. Ada 3 produk yang dibawanya. Beberapa pilihan produk tersebut pastinya bisa membuat masyarakat bisa lebih memilih manakah yang paling mereka sukai meskipun semuanya terlihat menarik.

Asus ZenFone 6 telah dikatakan sebagai salah satu produk smartphone yang paling canggih di tahun ini. Kesimpulan yang bisa diambil dari review mengenai ZenFone 6 adalah bahwa Anda akan mendapatkan smartphone dengan layar yang sangat elegan dan lega serta kenyamanan dalam menggunakannya. So, apakah Anda akan memilih untuk membeli smartphone yang sangat recommended ini? 

Berikutnya, Anda juga bisa memilih smartphone Asus ZenFone 5. Asus ZenFone 5 merupakan salah satu produk Asus yang dikatakan sebagai raja murah. Harganya memang sangat murah dibandingkan dengan produk lainnya. Namun, harga murah tersebut tetap diiringi dengan kualitasnya yang sangat menawan. Betapa tidak, adanya teknologi ZENUI yang sangat indah untuk dipandang merupakan keunggulan dari smartphone ini.

Hal menarik lainnya yang bisa dilihat dari smartphone Asus ZenFone 5 ini adalah karena perangkat ini telah direkomendasikan sebagai perangkat serba bisa yang sangat murah. Gerakan yang sangat halus bisa Anda rasakan meskipun banyak program yang sedang berjalan di smartphone Anda tersebut. Pengolahan grafis yang sangat optimal juga merupakan keunggulan yang sangat nyata dari smartphone ini.

Sahabat Asus juga bisa memilih smartphone Asus berikutnya yaitu ZenFone 4. Produk ini merupakan salah satu produk bontot atau terkecil dari keluarga Asus. Meskipun terbilang paling bontot dengan ukuran layar paling kecil, ini bukan berarti Asus ZenFone 4 memiliki kualitas yang tidak baik. Ini merupakan salah satu smartphone murah dengan kapasitas RAM 1 GB yang sudah termasuk baik di kelasnya.

Bayangkan saja, Anda bisa memilikinya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 1 jutaan rupiah saja. Oleh karena itu, Asus ZenFone 4 telah mencuri perhatian masyarakat untuk membelinya. Kelebihannya yang sangat banyak tersebut telah diiringi dengan teknologi yang sangat modern sehingga smartphone ini memang sangat cocok untuk Anda miliki untuk melakukan berbagai macam hal.

Nah, itulah beberapa review mengenai kelebihan dan kelemahan dari smartphone Asus yang bisa Anda pertimbangkan. Dengan melihat review di atas, maka Anda akan menjadi lebih yakin untuk membeli produk unggulan dari Asus yang sudah sangat mendunia ini. Yuk miliki salah satu produk dari Asus untuk melengkapi hari-harimu menjadi lebih indah dan sempurna. Smartphone Asus merupakan smartphone paling recommended untuk masyarakat Indonesia.

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

2 komentar