Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI akhirnya mengumumkan daftar peserta terpilih Seminar Nasional Kesharlindungdikdas. Para peserta terpilih ini akan mengikuti kegiatan kegiatan seminar yang digelar dengan tema”Membangun profesionalisme Guru Pendidikan Dasar dalam Era Global” di Jakarta, pada tanggal 9-11 Mei 2017.

Inilah Peserta Terpilih Seminar Nasional Kesharlindungdikdas 2017


Kemdikbud sudah membuka kesempatan seluas-luasnya bagi guru jenjang Dikdas (SD dan SMP) se-Indonesia untuk mengikuti kegiatan ini. Pendaftaran peserta dilakukan secara online di alamat www.kesharlindungdikdas.id. Calon peserta dipersyaratkan membuat akun di web tersebut untuk dapat mendaftar. Setelah akun aktif, calon peserta diminta membuat abstrak sebagai bahan pertimbangan seleksi peserta.

Pengumuman peserta terpilih Seminar Nasional Kesharlindungdikdas ini mundur 2 hari dari waktu yang ditentukan. Antusias peserta sangat besar, hal ini dilihat dari  jumlah pendaftar yang mencapai 615 calon peserta. Dari 615 calon peserta ini terpilih 260 peserta seminar yang dapat anda lihat di sini.

Demikian informasi mengenai daftar peserta terpilih Seminar Nasional Kesharlindungdikdas yang dilaksanakan oleh Kemdikbud RI. Yuk, sebarkan info ini!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren? IBX58B98235CDCFA
Top