News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Ikuti Seminar Nasional IPA VIII UNNES, Inilah Panduannya!

Ikuti Seminar Nasional IPA VIII UNNES, Inilah Panduannya!

Jurusan IPA Terpadu FMIPA Universitas Negeri Semarang bekerja sama dengan Perkumpulan Pendidikan IPA Indonesia (PPII) bakal menggelar kegiatan Seminar Nasioanal IPA VIII. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 April 2017 di Hotel Grasia Semarang. 

Ikuti Seminar Nasional IPA VIII UNNES, Inilah Panduannya!

Seminar Nasional IPA VIII kali ini mengambil tema "Inovasi Penelitian dan Pembelajaran IPA Berwawasan Konservasi". Kegiatan ini dibuka untuk guru, mahasiswa, praktisi, pengurus/anggota PPII, serta pemerhati pendidikan. Seminar terdiri atas sesi pleno pembicara utama dan sesi paralel sesuai topik seminar.

Bagi anda yang membutuhkan sarana publikasi ilmiah, kegiatan ini sangat tepat anda pilih sebagai sarananya. Panitia memberi kesempatan kepada para peserta untuk mempublikasikan karya ilmiahnya melalui seminar, prosiding, dan juga jurnal (JPII dan ESEJ).

Ayo, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri anda di kegiatan ini. Baca dan cermati panduan di sini. Semoga informasi ini bermanfaat! Mari berbagai informasi dengan menyebarkan info ini!

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment