PPII Wonogiri Resmi Dilantik, Inilah Susunan Pengurusnya!

Perkumpulan Pendidik IPA Indonesia (PPII) Cabang Kabupaten Wonogiri resmi dilantik. Pelantikan dilakukan di Aula SMPN 1 Wonogiri pada Sabtu (7/11). Ketua PPII Korwil Jawa Tengah, Dr. Suciati M.Pd,  hadir secara langsung untuk melantik sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan seminar yang digelar selepas pelantikan pengurus.

PPII Wonogiri Resmi Dilantik, Inilah Susunan Pengurusnya!


Kegiatan pelantikan dan seminar PPII Cabang Kabupaten Wonogiri dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri, Drs Siswanto M.Pd. Dalam sambutannya Kadisdikbud mengingatkan mengenai tantangan global bagi para pendidik yang semakin berat. Terpisah, Dr. Suciati M.Pd dalam kegiatan seminar memaparkan mengenai penelitian dan publikasi ilmiah yang bisa dilakukan oleh para pendidik IPA. Dosen pascasarjana UNS ini juga menyampaikan berbagai kemudahan yang dapat diperoleh para anggota PPII, diantaranya kemudahan publikasi karya ilmiah di berbagai jurnal cetak maupun elektronik.

Kegiatan yang dihadiri oleh 60 pendidik IPA di lingkungan kabupaten Wonogiri ini diawali dengan pelantikan pengurus PPII Wonogiri serta dilanjutkan dengan seminar. Para peserta tampak antusias mengikuti pemaparan narasumber. Berikut susunan pengurus PPII Cabang Kabupaten Wonogiri periode 2016-2020:

Ketua I : Marseno Aji, M.Pd
Ketua II : Sunarno, S.Pd.
Sekretaris I : Agus Dwianto, M.Pd.
Sekretaris II : Joko Dwi Suranto, M.Pd.
Bendahara I : Is Budiarti, S.Pd.
Bendahara II : Dra. Erma Muflihah, M.Pd.

Bidang Pendidikan:
1. Drs. Parmo, M.Pd.
2. Tegus, S.Pd.

Bidang Penelitian dan Publikasi Ilmiah:
1. Sri Hartono, S.Pd.
2. Assani Nugroho, S.Pd. M.Pd.

Bidang HUMAS dan Kerja sama:
1. Widodo, S.Si. M.Pd.

2. Nurul Firdausi, S.Pd. 

No comments

Powered by Blogger.