Pernah berwisata ke Bali? Jika anda pernah berwisata ke Bali tentu memahami tempat wisata di Bali yang banyak dikunjungi. Bali memang menjadi destinasi wisata utama di negeri ini. Keindahannya dikenal di dunia internasional. Wisatawan domestik dan internasional banyak yang berbondong-bondong mengunjunginya. Berikut  ini tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika berwisata di Bali.

1# Pantai Kuta
Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata Bali yang paling populer. Tempat wisata ini terkenal di kalangan wisatawan, sehingga sangat jarang di lewatkan oleh wisatawan ketika berwisata ke Bali. Keelokan pantai ini semakin lengkap dengan adanya bentangan pasir putih bersih sepanjang 7 kilometer. Selain dapat bermain di di bentangan pasir putih, kita juga dapat melihat matahari terbenam di sore hari di pantai ini. Kita pun dapat berkunjung ke Kuta Theater jika suka dengan pertunjukan seni. Bahkan, kita juga bisa mengunjungi Waterbom Bali, jika berwisata bersama anak-anak.
  
Mau Berwisata di Bali? Inilah 4 Tempat yang Wajib Dikunjungi!


2# Ubud
Ubud merupakan tempat wisata di Bali yang sangat terkenal. Tempat wisata ini terkenal bukan hanya di tanah air, melainkan juga sampai ke mancanegara. Ubud merupakan pusat wisata budaya dan kesenian di Bali. Apa saja yang dapat dilakukan di tempat wisata ini? Banyak hal yang dapat dilakukan di Ubud, mulai dari melihat tari kecak dan kesenian Bali lainnya, rafting, bersepeda, maupun membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud.

Mau Berwisata di Bali? Inilah 4 Tempat yang Wajib Dikunjungi!

3# Nusa Dua Bali
Nusa Dua Bali merupakan tempat wisata yang sering digunakan sebagai tempat konferensi international. Tempat wisata ini terletak di ujung tenggara pulau Bali. Nusa Dua Bali juga dikenal sebagai kawasan hotel bintang lima di Bali. Pantai pasir putih Nusa Dua tak kalah dengan pantai Kuta. Para wisatawan juga dapat menonton pertunjukan seni di Nusa Dua Bali ini.

Mau Berwisata di Bali? Inilah 4 Tempat yang Wajib Dikunjungi!

4# Sanur
Tempat wisata di Bali selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah pantai Sanur. Pantai ini banyak disukai wisatawan yang berlibur di Bali. Tempat wisata ini disukai karena tempatnya lebih tenang dan tidak ramai, serta pemandangan bawah laut yang masih alami. Selain itu, kita juga dapat menikmati bentangan pasir putih serta terbitnya matahari di pantai ini.

 Mau Berwisata di Bali? Inilah 4 Tempat yang Wajib Dikunjungi!

Itulah 4 tempat wisata yang recommended atau wajib dikunjungi di Bali. Kita pun dapat mencari penginapan murah di Bali ketika berwisata. Saat ini tersedia berbagai villa murah di Bali di bawah 1 juta. Jadi, daripada menginap di hotel lebih baik menginap di vila yang harga lebih murah. Dengan memilih villa sebagai tempat menginap, kita akan lebih leluasa dalam mengelola anggaran wisata kita.

Keunggulan villa dibandingkan hotel adalah area istirahat yang lebih luas. Selain itu dengan bangunan yang terpisah maka akan memberikan privasi yang lebih bagi kita. Berbagai pilihan villa murah di Bali di bawah 1 juta menjadi opsi bagi kita agar bisa berwisata lebih menyenangkan.

Demikian informasi 4 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bali serta villa yang dapat kita pilih sebagai tempat menginap.Semoga informasi ini bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top