Otot lengan yang besar dan berisi tentu saja menjadi idaman setiap pria. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan otot lengan yang besar. Salah satu cara yang sudah lazim yaitu dengan datang ke gym. Di tempat ini kita bisa mendapatkan bimbingan atau pelatihan untuk mendapatkan bentuk lengan maupun badan yang diinginkan. Apakah untuk medapatkan bentuk badan yang ideal ini harus selalu datang ke gym? Ternyata tidak!

Hal yang kerap kita pikirkan yaitu untuk membentuk otot lengan yang ideal, kita mesti datang ke gym serta mendapatkan pelatihan secara teratur. Ternyata ada cara membesarkan dan membentuk otot lengan  secara lebih mudah. Latihan tersebut hanya membutuhkan berat badan kita sebagai “alat” untuk berlatih. Apa saja latihan yang dapat kita lakukan untuk membentuk otot lengan?

Beberapa tips berikut dapat kita lakukan untuk mendapatkan bentuk lengan yang ideal:

1# Lakukan Push-Up
Siapa yang tak mengenal push-up? Setiap orang pasti mengenalnya. Latihan ini telah kita kenal sejak kecil, saat kita masih duduk di bangku sekolah dasar. Guru olahraga sering kali melatih kita melakukannya, bukan?

Latihan push-up ternyata bermanfaat untuk pembentukan dada, bahu, dan juga otot trisep. Tak heran jika push-up sering disebut sebagai inti dari latihan membentuk otot. Mengingat pentingnya dan manfaat push-up maka ada baiknya kita tidak mengabaikan latihan yang satu ini. Lantas bagaimana cara melakukan push-up secara benar?

Push-up yang benar dapat kita lakukan dengan menempatkan tangan di lantai dan posisi kaki sejajar dengan kedua tangan. Kemudia secara perlahan kita turunkan tubuh sampai dada hampir menyentuh lantai. Pastikan kita menjaga siku agar tetap berada di samping tubuh. Hal ini dilakukan untuk melindungi bahu kita.

  
Inilah Cara Mudah Membentuk Otot Lengan


2# Minum Suplemen
Selain melakukan push-up maupun latihan fisik atau fitness lainnya, kita juga perlu mengimbangi dengan makan makanan yang sehat. Makanan yang dikonsumsi harus mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, kita juga sebaiknya mengkonsumsi suplemen fitness untuk mempercepat pembentukan otot lengan maupun tubuh kita.

Dengan melakukan push-up secara benar dan rutin, kemudian menjaga pola makan sehat dan meminum suplemen fitness maka kita akan dapat membentuk otot  lengan secara mudah. Hal ini dapat kita lakukan dimana pun dan kapan pun tentunya. Mudah bukan?

Demikian tips membentuk otot lengan dengan mudah. Semoga bermanfaat! Anda punya tips lainnya? Tambahkan di komentar ya!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top