Kemudahan mendapatkan beasiswa S2 penuh dari pemerintah kembali hadir. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan akan memberikan bantuan peningkatan kualifikasi akademik S-2 bagi guru pendidikan dasar yang bertugas di Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), dan Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB).

Sasaran beasiswa ini adalah Guru SD dan SMP yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau guru tetap yayasan dengan usia maksimal 37 tahun pada saat penutupan pendaftaran. Beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain lulusan jenjang sarjana (S-1) dari program studi yang relevan dan terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) serta  IPK minimal 2,75 (dalam skala nilai 0-4).



Pendaftaran calon peserta dilakukan dengan mengirimkan berkas pendaftaran ke Direktorat Pembinaan Guru Dikdas paling lambat 25 MARET 2016 (STEMPEL POS). Pedoman Beasiswa S2 Tahun 2016 selengkapnya silahkan download di sini.

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top