Suhu di permukaan bumi kini semakin memanas sebagai dampak pemanasan global. Dampak pemanasan global tidak hanya dirasakan penduduk di perkotaan saja, tetapi penduduk desa pun turut merasakan. Berbagai cara dilakukan untuk mengurangi rasa panas akibat pemanasan glonal ini. Mulai dengan memasang AC di rumah, hotel maupun perkantoran hingga memilih sarana transportasi yang memiliki AC.
Apabila kita sudah terbiasa berada di ruangan yang dingin atau ber-AC, pasti rasanya sangat tidak nyaman saat harus merasa kepanasan. Tapi kini kita tidak perlu khawatir lagi dengan udara panas yang dapat mengganggu aktivitas kita, karena sekarang telah hadir teknologi baru AC Portable Mini. Dengan perkembangan teknologi terbaru ini, AC yang biasanya berukuran besar kini hadir dalam ukuran yang kecil.

AC Portable Mini merupakan terobosan baru yang dapat menyegarkan suasana di sekitar setiap saat. Ukuran yang kecil dari AC ini memungkinkan kita untuk  menggenggamnya dengan mudah dan membawanya kemanapun. AC Portable Mini hadir sebagai solusi bagi yang sering terjebak dalam situasi berdesakan ditambah dengan suhu panas yang tinggi maupun kita yang sering berada di ruangan sempit yang panas. AC Portable Mini tidak membutuhkan sumber listrik PLN secara langsung, karena AC Portable Mini hanya menggunakan baterai sebagai sumber dayanya.
AC Portable Mini bisa juga disesuaikan dengan sumber daya lain seperti USB port pada laptop dan komputer atau adaptor berjenis USB agar bisa dipakai dengan waktu yang lama. Teknologi AC Portable Mini telah didesain agar kita bisa mengatur ventilasi angin yang keluar. Dengan begitu, arah keluarnya angin anda bisa sesuaikan kemauan anda. Cara kerja AC Portable Mini sama dengan AC pada umumnya yaitu menghembuskan angin dengan bersuhu lebih rendah dari ruangan sekitar.
Perbedaan yang cukup mendasar adalah AC Portable Mini tidak menggunakan freon sebagai kondensasi suhu dingin. AC Portable Mini hanya menghembuskan bintik-bintik air melalui ventilasi angin keluar. Untuk menyimpan air yang akan dihembuskan, AC Portable Mini memiliki bagian khusus yang terdapat spons di dalamnya. Bagian spons menghantarkan bintik-bintik air, sehingga ventilasi menghembuskan hawa dingin seperti embun. Bagian spons ini harus tetap dalam keadaan basah, maka kita dituntut selalu mengecek kadar airnya. Teknologi AC Portable Mini hadir sebagai teknologi ramah lingkungan.  

Demikian informasi mengenai  AC Portable Mini. Teknologi baru ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi kita di tengah dampak pemanasan global saat ini. Semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren? IBX58B98235CDCFA
Top