News Breaking
Live
wb_sunny

Terbaru

Lima Ciri Diabetes yang Perlu Anda Ketahui

Lima Ciri Diabetes yang Perlu Anda Ketahui

Lima Ciri Diabetes yang perlu anda ketehui - Penyakit saat ini sangat beraneka ragam dan aneh-aneh, tentunya ini semua akibat gaya hidup yang tidak tekontrol dan juga makan makanan sembarangan. Salah satunya adalh penyakit diabetes atau akrab disebut dengan kencing manis. Penyakit ini diakibatkan oleh hormone insulin yang kerjanya terganggu. Hormone insulin membantu metabolism glukosa dalam tubuh, sehingga jika tidak ada hormone insulin maka dapat menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat. Berdasarkan uraian tersebut, maka dapat dipastikan bahwa gula merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit ini.
Untuk mencegah terkena penyakit diabetes maka harus dilakukan pencegahan. Caranya yaitu dengan mengganti gula biasa yang tidnggi akan kalori dengan menggunakan gula Tropicana slim yang rendah kalori. Manis yang diberikan dari gula ini sudah pas, dan tidak membahayakan bagi kesehatan.
Penyakit diabetes tidak datang secara tiba-tiba, melainkan bertahap dan diikuti pula degan beberapa gejala dan cirri-ciri. Berikut ini akan dipaparkan secara lebih lengkap mengenai Ciri ciri diabetes. Umumnya Ciri ciri diabetes sangat tergantung pada jenis dan tipe diabetes. Namun ada beberapa kesamaan cirri – cirri, yaitu:
  1. Berat badan berubah secara drastic dan tidak terkontrol
  2. Pola makan anda tidak seperti biasanya, dan sedikit berubah.
  3. Jika umumnya luka kecil membutuhkan waktu hanya 2 sampai 3 hari untuk sembuh, maka bagi penderita diabetes membutuhkan waktu yang sangat lam.
  4. Badan tidak segar, cenderung terlihat lemas dan lesu.
  5. Aura tidak bergairah akan Nampak
Itulah beberapa Ciri ciri diabetes yang perlu anda ketahui. Dari lima poin tersebut, mungkin salah satu cirri yang bahaya adalah luka kecil yang sulit sembuh. Ganti gula anda dengan Tropicana, yang merupakan alternative gula tebu. Jika anda terjangkit penyakit diabetes, pastikan anda tidak panic dan risau, karena sesungguhnya sehgala penyakit bisa disembuhkan. Seperti salah satunya dengan mengunakan gula Tropicana sebagai ganti gula tebu biasa. Menggunakan Tropicana slim dapat membantu anda mengatsi sakit diabetes yang sangat berbahaya dan mengerikan ini. 

Tags

Langganan Artikel

Dapatkan update artikel terbaru melalui email Anda!

Post a Comment