BTN hadir untuk membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah idaman yang sesuai dengan kriteria. Banyak keunggulan yang dapat anda rasakan apabila anda mengikuti program KPR yang ditawarkan oleh BTN. BTN memahami kebutuhan pokok masyarakat dengan cara yang ringan dan mudah sehingga banyak masyarakat Indonesia yang dapat memiliki rumah idaman yang sesuai dengan kriteria masing – masing. Program KPR dari BTN dapat diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat karena semuanya dapat disesuaikan oleh kebutuhan masing – masing. Anda tidak akan menemukan pengalaman terbaik dalam mengikuti program KPR selain di BTN. BTN menawarkan cara KPR rumah yang mudah dan cepat sehingga anda bisa mendapatkan rumah idaman anda.
BTN menawarkan program KPR BTN Sejahtera FLPP bagi anda warga negara Indonesia yang telah berusia diatas 21 tahun atau telah menikah dan berpenghasilan tidak lebih dari 4 juta rupiah perbulannya. Dengan persyaratan tersebut, anda dapat langsung memproses KPR dengan cepat dan mudah. Mengapa harus BTN? Karena BTN menawarkan cara mengajukan KPR rumah dengan berbagai macam keunggulan sebagai pengalaman terbaik bagi anda dalam program KPR ini. Suku bunga yang ditawarkan oleh BTN yaitu sebesar 5% serta nilai angsuran yang ringan setiap bulannya. Selain itu, jangka waktu angsurannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda dengan batas maksimal masa angsuran selama 20 tahun.
Satu lagi program yang ditawarkan oleh bank BTN adalah KPR BTN Platinum yang diperuntukkan bagi anda yang bekerja sebagai pegawai, wiraswasta maupun seorang profesional yang ingin memiliki rumah idaman. Apabila anda ingin memiliki rumah melalui pengembang atau non- pengembang, anda dapat mengikuti program ini dimana program ini akan sangat menguntungkan bagi anda. Salah satu keunggulan yang dapat anda rasakan adalah suku bunga yang ringan dan kompetitif sehingga dapat dibandingkan dengan bank- bank dengan program KPR masing – masing. Dalam program ini, cara KPR rumah dapat diproses dalam waktu yang ringan dan cepat. Oleh karena itu, dapatkan pengalaman terbaik mewujudkan rumah idaman bersama BTN.

1 comments:

  1. Wah boleh dicoba nih ajukan KPR via BTN, selama ini baru coba di BCA, Mandiri, Muamalat dan ga ada yang tembus.

    ReplyDelete

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top