Ketika kita bekerja dengan Microsoft Office kemudian menyimpannya menjadi sebuah file maka akan kita dapati nama pembuat file muncul, terutama ketika file tersebut kita sorot dengan mouse (mouse over). Nama pembuat file atau author kadang tidak sesuai dengan nama kita, terutama ketika tidak kita seting sebelumnya. Tutorial kali ini akan dibahas mengenai cara memberi nama author pada file Microsoft Office. Nama author pada file ditunjukkan pada gambar berikut :

image

Cara memberi nama author pada file Microsoft Office adalah sebagai berikut :
Bukalah salah satu program Microsof Office, misalnya Microsoft Word. Kemudian klik Office Button (jika Office 2007) atau klik File (jika Office 2010 atau 2013), lalu pilih Word Options. MAka akan muncul jendela Word Options sebagai berikut:

image

Pada bagian Personalize your copy of Microsoft Office isilah nama  author yang anda inginkan pada bagian User name dan isikan inisial anda pada bagian Initials.Jika sudah klik OK. Maka pada semua file office yang selanjutnya anda simpan akan muncul nama author dan inisial seperti yang telah anda atur.

Demikian tutorial mengenai Cara memberi nama author pada file Microsoft Office. Semoga bermanfaat !


0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top