Operator SIMTunj. Profesi Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri menerbitkan Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi untuk PTK jenjang Dikdas Kabupaten Wonogiri. Informasi ini disampaikan kepada para Operator  Sekolah se-Kabupaten Wonogiri.
image Terkait Laporan Koreksi data Tunjangan Profesi dan Rekap data Tunj. Profesi Tahun 2014 Kab. Wonogiri per tanggal 13 Maret 2014 Jenjang DIKDAS (SD dan SMP) tersebut dimohon para operator sekolah untuk menginformasikan kepada guru-guru di sekolah masing-masing agar cek datanya, jika keterangannya masih ada yang belum update data dan masih edit data agar segera memperbaiki data Dapodik (sesuai keterangan/catatan paling kanan sendiri) lalu backup data BSD kemudian kirimkan ke OP. SIMTunj. Profesi di Seksi PTK TK/SD untuk yg jenjang SD dan Seksi PTK SMP/SMA untuk jenjang SMP agar datanya menjadi siap diusulkan SK.
Menurut Operator SIMTunj. Profesi Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri  ini baru informasi awal, Aplikasi SIMTunj. Profesi sekarang ini masih dalam proses penyempurnaan. “Mungkin nanti teman-teman menemukan data yang sudah valid di Dapodiknya dengan cek lembar PTK tapi dilaporan koreksi data masih belum valid. Intinya jika ada informasi terbaru segera kami informasikan kemudian”, tegasnya.

Untuk cek Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi untuk PTK  silahkan [klik di sini]


0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top