Kesempatan ke Kota Kembang kembali hadir. Setelah dua tahun sebelumnya berturut-turut berkesempatan “digembleng” di Kota Bandung, kali ini peluang ketiga itu kembali terbuka. Dua tahun lalu, tahun 2010, mengikuti Pelatihan Provincial Core Team(PCT) BERMUTU di Aula P4TK IPA dan tahun 2011 mendapat kesempatan menjadi peserta Workshop penggunaan modul BERMUTU di Hotel Putri Gunung Lembang Bandung. Kali ini kesempatan jauh lebih berharga, yaitu mengikuti pameran dan menjadi salah satu pemakalah dalam seminar nasional di P4TK IPA dalam kegiatan bertajuk Festival Kreativitas dan Karya Inovasi Guru IPA 2012.
Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Aula P4TK IPA Bandung pada tanggal 16-19 September 2012 dengan menghadirkan guru-guru yang lolos dalam seleksi Festival Kreativitas dan Karya Inovasi Guru IPA 2012. Karya-karya yang dihadirkan adalah karya kreatifitas, inovasi, maupun penelitian para guru IPA se-Indonesia.
Dengan diantar oleh istri tercinta dari rumah hingga Baturetno saya pun berangkat menuju Bandung. Perjalanan Baturetno-Solo harus ditempuh dua kali perjalanan, karena harus singgah di Percetakan Jambe Design dahulu untuk mengambil standing banner yang harus dibawa untuk pameran. Setibanya di stasiun Solo Balapan, aktifitas selanjutnya adalah membeli tiket kelas eksekutif dan menunggu keberangkatan KA Lodaya Malam.
Tepat jam 20.30 KA Lodaya Malam pun berangkat. Perjalanan selama 9 jam pun saya nikmati (Mau minta tolong orang untuk ambil foto sungkan...he....he...). Tepat jam 05.45 KA Lodaya Malam sudah sampai di stasiun Bandung. Terlambat 24 menit dari waktu seharusnya. Mendarat di stasiun langsung bertemu dengan Mas Andi Prabowo dan Mas Fendi peserta dari Kendal. Kami pun bertiga meluncur ke P4TK IPA bersama-sama.
Istirahat dulu...sembari menunggu registrasi.......Tunggu cerita berikutnya !(insyaAllah bersambung).



0 comments:

Post a Comment

 
SangPengajar.com © 2016 | Contact Us | Pingin Punya Blog Keren?
Top